Tau Gak Tentang Wanita Yang Hobi ‘Mengendus’ Popok Bayi Bekas

wanita-ini-hobi-mengendus-popok-bayi-bekas

Kebanyakan wanita pasti suka kebersihan dan serba rapih. Wanita kebanyakan suka aroma yang wangi, segar, dan bersih. Tapi wanita yang satu ini sangat berbeda dengan wanita lainnya. Justru dia lebih suka mencium aroma popok bayi bekas pakai, iuuuh.

Wanita tersebut adalah Keyshia, dia sangat menyukai aroma popok bayi bekas pakai, bahkan dia kadang mencicipinya. Kebiasaan anehnya ini ditayangkan disebuah televisi yang bertajuk “My Strange Addiction”. Acara televisi luar ini membahas tentang orang-orang yang punya hobi dan kebiasaan yang aneh.

Artikel lain: Cacing raksasa ditemukan di Australia

Kebiasaan aneh Keyshia ini sudah dia lakukan sejak lama. Bahkan menurut pengakuannya, Keyshia sudah menghabiskan kurang lebih 25000 popok bayi bekas. Wah kecanduan aneh ini sudah sangat ekstrim ya.

Tunangannya yang bernama Jerome mengatakan bahwa Keyshia pernah mencari popok bayi bekas di tempat sampah untuk memenuhi kecanduannya. Keyshia juga punya simpanan popok bayi bekas untuk dicium saat dia sedang memasak di daprur.. hufft sungguh kecanduan yang sangat aneh ya.

Demikianlah info tentang wanita yang hobi mengendus popok bayi bekas. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Wanita Yang Hobi ‘Mengendus’ Popok Bayi Bekas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 18, 2014