Tau Gak Tentang Wanita Yang Mempunyai Kulit Warna Perak

wanita-yang-mempunyai-kulit-warna-perak

Berhati-hatilah setiap kali kamu mengkonsumsi obat-obatan karena bisa membawa petaka pada diri sendiri. Hal ini terjadi pada seorang wanita yang bernama Rosemari Jacob.

Seperti yang dilansir dari situs odditycentral.com, Rosemari mengatakan bahwa perubahan pada kulitnya menjadi warna seperti perak setelah dia memakai obat tetes hidung. Perubahan kulit ini dia alami dalam sehari dua hari. Selama empat tahun sejak Rosemari memakai obat tersebut, kulitnya mengalami perubahan warna.

Artikel lain: Batu misterius yang bisa merokok

Saat Rosemari berumur 11 tahun, dia menderita penyakit pilek yang akut. Karena sakitnya itu, ibunya membawanya ke dokter THT. Lalu si Dokter menyarankan agar Rosemari kecil memakai obat tetes hidung. Namun, ternyata obat tetes yang dia gunakan mengandung perak dan hanya boleh digunakan dengan resep dokter.

Obat tetes hidung terebut manjur mengobati hidung pilek Rosemari. Sejak saat itu, setiap kali Rosemari pilek dan hidungnya tersumbat, ibunya meneteskan obat tersebut ke hidungnya. Awalnya tidak ada yang menyadari perubahan warna pada kulit Rosemari. Tapi setelah cukup lama, warna kulitnya menjadi abu-abu seperti perak.

Penyakit ini sangat langka dan disebut dengan Argyria. Jaman dahulu belum ada obat untuk menyembuhkan penyakit Rosemari ini. Dan dokter mengatakan bahwa partikel perak sudah masuk ke dalam kulit Rosemari sehingga tidak dapat lagi disembuhkan.

Demikianlah info tentang wanita yang punya kulit warna perak. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Wanita Yang Mempunyai Kulit Warna Perak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 9, 2014