Tau Gak Tentang Wanita Yang Punya 400 Tato di Tubuhnya

wanita-ini-punya-400-tato-di-tubuhnya

Sobat Sok Tau pasti pernah melihat orang yang ditato. Tato disebut juga sebagai seni melukis, namun media yang digunakan adalah tubuh manusia. Tinta tato tersebut akan mengubah pigemn kulit kamu. Jarum tato yang diisi dengan tinta akan masuk ke dalam kulit dan meninggalkan tinta di dalam pigmen kulit.

Banyak orang yang suka memasang tato di tubuh mereka, baik pria dan wanita. Nah, wanita asal Amerika yang bernama Julian Gnuse memiliki 400 tato di seluruh tubuhnya. Wanita ini bahkan dijuluki sebagaiĀ The Illustrated Lady karena kecintaannya pada tato. Julian juga tercatat di dalam rekor dunia lho.

Artikel lain: Jembatan unik di ketinggian 1.400 meter

Kecintaan Julian kepada seni tato berawal dari penyakit kulit yang dimilikinya. Dia menderita penyakit porphyria, yaitu penyakit kulit yang membuat kulit seseorang melepuh jika terkena sinar matahari. Julian mengalami penyakit ini ketika dia berusia 30 tahun. Luka-luka di kulitnya ditutupi dengan cara mentato kulitnya.

Tato pertama yang dimilikinya berbentuk seperti octopus dan dibuat pada bagian kakinya. Tato tersebut dapat menutupi luka yang diakibatkan oleh penyakit kulit yang dideritanya. Julian merasa bahwa luka tersebut sangat membuatnya tidak nyaman, sehingga dia sering menambahkan tato pada luka di tubuhnya.

Lama-kelamaan akhirnya Julian menyukai seni tato. Dia kemudian menambahkan tato pada bagian tubuhnya yang lain. Hampir seluruh tubuh Julian tertutup oleh tato, ada sekitar 400 tato. Jika kita melihat Julian secara sepintas, mungkin kita akan mengira dia sedang menggnakan kostum yang unik.

Julian tercatat di dalamĀ Guinnes Book Of Record sebagai wanita yang memiliki tato terbanyak di dunia. Tato yang ada di tubuhnya berbentuk berbagai macam karakter, mulai dari pemandangan, karakter kartun, hingga wajah selebritis yang disukainya.

Demikianlah info unik tentang wanita yang punya 400 tato ditubuhnya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Wanita Yang Punya 400 Tato di Tubuhnya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 24, 2013