Tau Gak Tips Agar Pipi Anda Tidak Terlihat Tembam

Tau Gak Tips Agar Pipi Anda Tidak Terlihat Tembam

Mungkin kebanyakan perempuan ingin memiliki pipi yang tirus agar terlihat lebih cantik bak artis korea. Namun tak sedikit pula yang menginginkan pipi tembam, mungkin anda adalah salah satunya? Bagi perempuan penampilan khususnya area wajah adalah hal yang sangat penting. Dimana wajah adalah salah satu asset yang sangat berharga.

Lalu apa yang harus anda lakukan jika menginginkan pipi yang tirus? Berikut ini kami berikan tips untuk menutupi pipi yang tembam agar terlihat lebih tirus :

1.Pilih warna gelap pada rambut anda.

Bagi anda yang menginginkan pipi tembam bisa tertutupi dengan baik, anda bisa menyiasatinya dengan mmeberi warna rambut yang gelap. Menurut sebuah penelitian, warna terang pada rambut akan membuat seseorang terlihat lebih gemuk. Untuk itu anda harus memilih warna rambut yang gelap.

2.Jangan terlalu tinggi dalam membuat sasakan.

Tidak sedikit wanita yang suka dengan bentuk sasakan tinggi atau poni yang dijepit kebelakang. Usahakan untuk menjauhkan rambut anda lebih tinggi dari bagian kepala anda. Rambut yang mencapai bahu akan membuat anda lebih tirus dan pipi tembam anda akan tertutupi dengan baik.

3.Gunakanlah anting panjang.

Anting yang panjang akan senantiasa menyamarkan pipi anda yang tembam. Wajah anda akan terlihat lebih ramping dan kecantikan anda akan sepenuhnya keluar. Gunakan pula anting yang menarik pandangan orang lain. Menurut sebuah penelitian juga, anting panjang juga bisa menghasilkan ketertarikan orang lain bahkan menyamarkan pipi tembam anda. Satu hal lagi yang harus anda perhatikan, dimana anting yang panjang bukan berarti terlalu berlebihan atau rempong. Gunakan anting panjang namun elegan, anting ini akan membuat anda lebih cantik dan ramping.

Ulasan diatas kami harap dapat memberikan wawasan bagi anda dan kami yakin bisa bermanfaat untuk anda. Memiliki wajah yang cantik dan menawan memang menjadi dambaan semua wanita, untuk itu anda harus berusaha menjaganya dengan baik. Boleh saja melakukan perawatan, asalkan tidak merubah bentuk maupun keaslian wajah anda. Semoga info diatas bisa bermanfaat bagi anda. 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tips Agar Pipi Anda Tidak Terlihat Tembam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 17, 2014