Tau Gak Tisu Toilet Motif Emas 24 Karat

Tau Gak Tisu Toilet Motif Emas 24 Karat

Tingkah orang kaya memang terkadang membuat kita kagum, dari mulai cara mereka berpenampilan sampai dengan berbagai assesoris berharga mahal yang mereka kenakan. Tak jarang pula mereka membuat sesuatu yang menurut kita tak lazim menjadi sesuatu yang biasa menurut mereka. Salah satunya adalah desainer yang berasal dari Jerman, Fritz Liobl yang secara khusus mendesain tisu toilet dengan bahan emas 24 karat.

Tentu saja ini adalah hal yang sangat unik. Harga yang dibanderol dari setiap roll tisu toilet ini sebesar USD 246 atau setara dengan Rp 250 ribu.  Barang yang biasa kita buang setelah pemakaian ini ternyata memiliki keunikan tersendiri ditangan desainer Jerman ini. Jelas saja yang memesan tisu toilet ini hanya orang-orang berkelas atas seperti hotel mewah atau perusahaan yang berada dalam kelas atas.

Untuk pemesanan tisu toilet ini sendiri biasanya digunakan sebagai hadiah pernikahan, ulang tahun atau dekorasi pernikahan. Ide yang dibuatnya ini memang tak pernah terbayangkan. Namun dalam kenyataannya ia mampu membuat inspirasi baru dan akhirnya membuat banyak orang kagum.

Untuk pembuatannya sendiri dibordir sesuai dengan pesanan, jadi hanya digunakan sebagai pelapis saja. Tisu toilet yang biasanya digunakan untuk kamar mandi saat ini bisa memiliki harga jual tinggi ditangan Fritz. Ia berharap nantinya akan ada banyak orang yang mengenal tisu toilet emas buatannya.

Tisu toilet memang menjadi barang penting dalam kehidupan sehari-hari. Terutama bagi masyarakat di negara Amerika Serikat. Di negara ini setiap tahunya orang mampu menghabiskan  tisu toilet sebanyak 25 kg per orang. Sehingga di banyak negara berkembang penggunaan tisu toilet jumlahnya sangat tinggi. Penelitian ini dilakukan kurang lebih dalam  kurun waktu 5 tahun terakhir ini.

Sebenarnya banyak sekali ide kreatif yang bisa kita kembangkan menjadi bisnis menjanjikan. Apalagi jika hal ini anda khususkan bagi mereka yang berkantong tebal. Sudah pasti hal-hal unik yang menurut mereka belum pernah ditemui akan langsung menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah tisu toilet yang dibuat oleh Fritz Liobl.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tisu Toilet Motif Emas 24 Karat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 15, 2014