Tau Gak Tren Operasi Perpanjangan Anggota Tubuh di Korea

tren-operasi-perpanjangan-anggota-tubuh-baru-korea

Semakin berkembangnya teknologi membuat semakin banyak orang yang memanfaatkannya untuk memuaskan keinginan mereka. Salah satunya adalah teknologi operasi plastik dan mengubah bentuk tubuh.

Prosedur operasi plastik dan bentuk tubuh memang sudah ditemukan sejak lama, bahkan sudah dilakukan sejak abad yang lampau. Namun, perkembangan teknologi operasi plastik membuat banyak orang menginginkan tubuh langsing dengan instant, dan wajah yang berbeda. Dan ini bisa didapatkan dengan memanfaatkan teknologi yang sudah ada sekarang ini.

Artikel lain: Wanita cantik dengan tubuh kekar seperti Hercules

Beberapa saat lalu, muncul tren operasi bibir ala Joker yang membuat penampilan seseorang tampak selalu tersenyum. Nah, kali ini ada tren baru, yaitu tren operasi untuk memperpanjang anggota tubuh. Proses operasi ini merupakan salah satu yang paling menyakitkan pasiennya, tapi tren operasi perpanjangan anggota tubuh ini ternyata sedang booming di Korea.

Dikabarkan, dengan melakukan proses operasi ini, tubuh seseorang bisa bertambah tinggi 13 cm. Sayangnya, prosedur untuk mendapatkan tubuh yang lebih tinggi ini beresiko merusak bagian tubuh yang vital.

Salah satu resiko yang bisa dialami adalah rasa sakit yang luar biasa dan resiko kehilangan kemampuan untuk berjalan seperti biasanya. Ini terjadi karena prosedur operasi tersebut berhubungan dengan berubahnya struktur pada area kaki si pasien.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews24.com, ada 5 dari 6 orang yang melakukan prosedur operasi perpanjangan anggota tubuh mengalami efek samping yang disebutkan. Dan kelima orang tersebut kemungkinan akan kehilangan kemampuan mereka untuk berjalan bila tehnik tersebut tidak berhasil.

Demikianlah info unik tentang operasi perpanjangan anggota tubuh di Korea. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

beauty-china-leg-lengthening

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tren Operasi Perpanjangan Anggota Tubuh di Korea, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 15, 2013