Tau Gak Tubuh Wanita Ini Hampir Menjadi Patung

Tau Gak Tubuh Wanita Ini Hampir Menjadi Patung

Tulang tanpa daging dan otot tentunya tidak berguna sama sekali dalam kegiatan tubuh, tubuh akan sulit bergerak dan melakukan katifitasnya. Nah ini dia yang dialami oleh seorang wanita bernama Lucy Pratt yang mengalami penyakit aneh karena tubuhnya kaku layaknya sebuah patung.

Ruang gerak  tubuh Pratt sebagian besar telah terkunci  terbatas dan hal ini tidak lantas membuatnya menyerah untuk beraktifitas dia berfikir untuk tidak selalu dudukdalamsebuah kursi roda dia ingin bebas dan merasakan apa yang di rasakan orang normala lainya.

Penyakit aneh ini terjadi jika tubuh prett terluka atau mendapat tekanan meskipun hanya dengan tepukan ringan. Tiba-tiba saja bagian daging yang ditepuk menjadi mengeras layaknya tulang. Pratt yang kini berusia 25 tahun semakin hari semakin sulit saja menggerakan tubuhnya. Kini pratt tidak dapat menggerakkan leher dan rahang bawahnya.

Para medis pun kini masih mencari jalan pengobatan yang tepat untuk segera menyembuhkan Pratt. Hal ini seakan membat keluarga Pratt sangat sedih terutama ibunya,bagaimana tidak ketika sang ibu memperhatikan sang anak mengenakan baju saja kualahan apa lagi jika harus bepergian, mengemudi dan melakukan hal sedikit berat lainya dan setiap hari melihat sang anak menikmati pesakitan yang terjadi pada tubuh anaknya.

Bagaimanapun kondisi Pratt saat ini sang ibu sangat bangga kepada anakanya itu karena meskipun dalam kondisi sakit Pratt tetap bisa berprestasi dn melanjutkan pendidikan di Universitas Oxford dan juga menjalani pekerjaan di salah satu perusahaan biomedis di kotanya.

Dalam kondisi pesakitanya ini Pratt berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari segala akatifitas yang membuat daging tubuhnya tertekan. Pratt selalu berdo’a dan berharap agar suatu hari kelak dia dapat menjalani hidupnya dengan normal seperti wanita pada umumnya, berkeluarga dan memilki buah hati.

Segala pengharapan dan upaya selalu ia usahakan setiap harinya meskipun kemungkinan itu sangat kecil dan bahkan mustahil. Namun menurut profesor Paul Wordsworth yang ahli dalam penyakit semacam ini mengatakan bahwa masih ada kemungkinan Prett untuk sembuh sala satu caranya adalah mengisolasi Gen untuk menghentikan pertumbuahn tulang dan mencegah penyebaran penyakit tersebut. 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tubuh Wanita Ini Hampir Menjadi Patung, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 3, 2014