Tau Gak Uniknya Misteri Teman Khayalan

Tau Gak Uniknya Misteri Teman Khayalan

Pernahkah anda membayangkan memiliki sebuah teman khayalan. Teman khayalan adalah salah satu bentuk fantasi yang biasa dilakukan anak-anak pada usia balita atau tergolong masih berusia 10 tahun kebawah. Mereka terlihat berbicara sendiri seakan-akan memiliki teman. Padahal dalam kasat mata hal itu tidak kita lihat.

Hal ini memang menjadi hal yang sangat wajar dimana dapat kita lihat tumbuh kembangnya mulai terlihat sangat bagus. Namun seringkali persoalan ini berkembang sebagai khayalan yang tak biasa. Dimana banyak orang menganggap hal ini sebagai sebuah misteri. Berawal dari hal inilah ada banyak sekali anak kecil yang selalu berimajinasi bermain bersama dengan temannya namun hal ini tidak dapat dilakukan dengan baik.

Inilah beberapa cerita unik misteri teman khayalan :

1. Cerita Malaikat Maut.

Untuk cerita ini memang benar-benar pernah dialami oleh seorang ibu yang memiliki anak berusia kurang lebih 5 tahun. Dimana anaknya seringkali bertingkah menjadi seorang malaikat pelindung. Suatu ketika sang ibu lewat di depan kamarnya dan sangat kaget ketika mendengar kalimat bahwa ia tidak bisa membunuh ayahnya, karena ia adalah ayahnya satu-satunya. Sontak hal ini masih menjadi sebuah misteri.

2. Cerita Arwah Kakek.

Cerita kali ini juga datang dari kedua orang tua yang memiliki seorang putri. Anaknya tersebut selalu bercerita bahwa pada saat setiap malam selalu didatangi oleh sosok kakek-kakek dan ternyata sosok kakek tersebut adalah memang benar-benar kakek kandungnya sendiri.

3. Cerita teman main bernama Kelly.

Cerita ini bermula dari seorang ibu yang mengatakan bahwa anaknya yang berusia 3 tahu seringkali mengatakan bahwa ia punya teman bermain bernama Kelly. Kelly tinggal di lemari bajunya dan seringkali bermain dengan anak tersebut. Namun dalam kenyataannya sosok Kelly sangat mirip dengan rumah berhantu yang diceritakan ada anak meninggal didalamnya. Ini adalah misteri yang masih sangat membuat kedua orangtua dari anak tersebut ketakutan. Ia terus menganggap bahwa Kelly adalah teman bermainnya. Hal ini memang membuat hal aneh selalu terlintas dalam benak orangtua dari anak tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Uniknya Misteri Teman Khayalan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 2, 2014