Tau Gak Usia 50 Tahun Cukur Kepala Pola Hello Kitty

Tau Gak Usia 50 Tahun Cukur Kepala Pola Hello Kitty

Jika anda melihat bagaimana pola kepala bapak berusia 50 tahun ini pasti sangat unik dan bisa dikatakan aneh. Pasalnya pria Taiwan ini memiliki sebuah pola cukuran rambut dengan bentuk Hello Kitty. Hal ini diakuinya untuk menyenangkan hati orang yang ia sayangi. Ayahnya yang saat ini berusia 80 tahun memang meminta hal-hal aneh dan unik salah satunya adalah melihat bentuk Hello Kitty diatas kepala.

Karena sayangnya dengan ayahnya langsung saja pria ini mencukur rambutnya dengan bentuk Hello Kitty. Kata pria ini ayahnya sedang berada dalam kondisi yang kurang baik dan sering terlihat murung. Disaat inilah ia punya ide untuk membuat bentuk cukuran Helo Kitty pada bagian kepalanya.

Keinginan untuk membuat ayahnya tersenyum memang membuatnya menjadi seorang pria yang pemberani. Pasalnya ia datang sendiri ke tukang cukur rambut dan meminta untuk dibentuk Hello Kitty. Setelah kurang lebih selama 2 jam lamanya ia mendapatkan cukuran yang detail akhirnya ia pulang kerumah dan menunjukkan hasil cukuran itu pada ayahnya.

Alhasil ayahnya langsung tertawa dengan terbahak-bahak. Ia yakin ini adalah hal yang membuat ayahnya sangat senang bahkan tidak dapat berhenti tertawa. Semenjak itulah ayahnya saat ini tak pernah marah lagi. Tindakan yang dilakukan pria ini memang sangat gila bahkan tak pernah dilakukan orang lain. Ia tidak malu dengan bentuk cukuran yang bisa dikatakan sangat feminim itu apalagi Hello Kitty identik dengan anak perempuan.

Menurut beberapa wawancara yang dilakukan media yang ada di Jepang. Ayahnya mengaku berkomentar sangat gembira dan terbahak-bahak melihat bentuk potongan rambut yang dimiliki oleh anaknya tersebut. Ia bangga dengan anaknya dan ia mengaku sangat menyayangi anaknya itu.

Dimasa senja yang membutuhkan banyak perhatian ternyata anak lelakinya itu mampu membuatnya tetap tertawa dengan bahagia. Banyak sekali tetangganya yang memuji tindakan yang dilakukan pria berumur 50 tahun ini. Ini adalah salah satu bentuk tindakan berbakti pada orangtua.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Usia 50 Tahun Cukur Kepala Pola Hello Kitty, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 30, 2014