Tau Gak Waiters di Resto ini Semuanya Bugil Untuk Layani Tamu

Tau Gak Waiters di Resto ini Semuanya Bugil Untuk Layani Tamu1

Tau Gak Waiters di Resto ini Semuanya Bugil Untuk Layani Tamu–Restoran atau rumah makan, tempat ini merupakan tempat yang sangat difavoritkan oleh banyak orang. Dimana di tempat ini par penyuka kuiliner bisa memanjakan lidah mereka sembari bercengkerama atau hanya sekedar makan biasa.

Menu makanan yang dihadirkan oleh sebuah resto tentunya memiliki keunikan sendiri dari segi rasa, hal tersebut sudah pasti karena dengan rasa yang nikmat sebuah resto pasti akan banyak memiliki pelanggan. Selain menu makanan yang nikmat, para pelanggan juga akan menyukai sebuah resto dengan konsep yang mereka tawarkan, oleh sebab itulah berbagai resto yang berdiri di Dunia saat ini memiliki konsep yang beragam, salah satunya adalah resto yang berada di kawasan  Shenyang, Provinsi Liaoning, China.

Konsep unik tarik pelanggan

Menjadi seorang pengusaha makanan atau kuliner dengan konsep sebuah resto, pengusaha tersebut memang dituntut untuk kreatif dalam berbagai hal. Masalah desain interior dan pelayan harus diutamakan selain rasa dari suguhan yang akan mereka berikan.

Alhasil saat ini berbagai macam konsep unik sebuah resto di terapkan untuk menunjang daya tarik pelanggan mampir ke resto tersebut. dengan konsep yang unik, para pengunjung akan tertarik untuk kembali, terlepas dari menu apa yang akan di sajikan nantinya. Konsep yang baik tentunya akan menimbulkan kesan pertama yang menarik.

Baca juga : Tragis ! Bella Shofie Kena Jambak dan Siram Haters

Tarik pelanggan dengan deretan waiters berbikini

Salah satu konsep unik yang ditawarkan sebuah restaurant adalah konsep resto yang ditawarkan oleh sebuah resto baru yang dibuka di kawasan Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Dimana resto ini telah berani membuka layanan makan dari para pramusaji dengan pakaian terbuka.

Tau Gak Waiters di Resto ini Semuanya Bugil Untuk Layani Tamu

Konsep dari resto yang cukup berani dengan mempekerjakan para pramusaji yang bertugas mengantar makanan hanya dengan menggunakan pakaian dalam saja. namun bagi para pengunjung, pemandangan ini cukup berbeda para pramusaji wanita hanya mengenakan bikini dan para pramusaji pria hanya mengenakan celana dalam, dirasa sebagai konsep unik di China. Para waiters tersebut terlihat layaknya model dengan tubuh sexy dan atletis. Bahkan menurut salah seorang pelanggan, keberadaan para waiters tersebut, membuatnya sangat exited untuk menikmati setiap sendok hidangan yang disajikan oleh resto tersebut. Duuh, jika resto ini berdiri di Indonesia bagaimana ya jadinya ?

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Waiters di Resto ini Semuanya Bugil Untuk Layani Tamu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 14, 2015