Tau Gak Wanita-Wanita ini Rela Setengah Telangjang Demi Baju Gratis

diskon-setengah-telanjang

Sudah menjadi kebiasaan manusia ingin mendapatkan barang yang disukai dengan harga semurah mungkin, bahkan kalau bisa gratis lebih bagus lagi. Wanita-wanita ini rela antri dan saling dorong dengan calon pembeli lain hanya untuk mendapatkan potongan harga untuk barang-barang fashion.

Kalau di Indonesia, biasanya sering dilakukan midnight sale atau potongan harga yang diberlakukan pada tengah malam. Begitu juga halnya yang terjadi di Ceko, ada toko yang memberikan potongan harga atau bahkan gratis untuk pakaian baru pada customer mereka, dengan syarat para customer harus bersedia setengah telanjang.

Artikel lain: Psikolog yang tidak berbusana saat memberi terapi

Seperti yang dilansir oleh situs Deverpost.com, banyak wanita dan pria di Praha, Ceko yang masih berusia muda berkumpul di depan sebuah toko pakaian yang bernama Desigual. Dan uniknya, semua wanita dan pria yang mengantri ini dalam keadaan setengah telanjang. Mereka membawa tas khusus dan diberi nomor antrian, namun mereka hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Wah tentunya pemandangan seperti ini belum pernah kita temukan di Indonesia. Para wanita dan pria ini sedang antri dalam acara Semi Naked Party yang sedang diselenggarakan oleh toko pakaian Desigual. Acara unik ini dilakukan pada tanggal 21 Juni 2013 yang lalu.

Pesta ini hanya berlaku bagi 100 orang yang datang pertama kali, dan memenuhi syarat yatiu hanya menggunakan pakaian dalam saja. Bagi yang beruntung, mereka mendapat hadiah yaitu boleh membilih dua pakaian apa saja dengan gratis.

Pesta seperti ini sudah beberapa kali di lakukan. Beberapa toko Desigual di negara lain juga pernah mengadakan acara serupa yaitu setengah telanjang untuk mendapatkan pakaian dengan gratis. Beberapa tempat di negara lain yang melakukan kegiatan yang sama adalah Paris dan Barcelona.

Sekian dulu info tentang wanita-wanita yang rela setengah telanjang untuk mendapatkan baju gratis. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

setengah-telanjang-demi-baju-gratis

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Wanita-Wanita ini Rela Setengah Telangjang Demi Baju Gratis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 8, 2013