Tau Gak Permen Unik Kalajengking

Tau GakPermen Unik Kalajengking

Kala jengking merupakan hewan berbisa yang berbahaya, namun apa jadinya jika hewan ini dijadikan sebuah permen, apa yang ada dalam benak anda? Kala jengking atau yang di sebut dengan scorpio ini bisa di buat sebagi permen yang lezat dan menggiurkandan disukai oleh anak kecil namun apa jadinya jika permen ini benar-benar dikonsumsi oleh anak waduh pastinya was-was bukan.

Di California kala jengking atau scorpio telah dijadikan bahan permen yang begitu menggiurkan. Kala jengking ini di campurkan pada adonan permen yang telah siap cetak, dan di taruh secara transparan dalm permen sehingga kita bisa dengan jelas melihatnya. Beberapa fakta mengungkap bahwa kala jengking merupakan hewan yang memiliki banyak sekali manfaat sehingga jika di konsumsi tidak akan membahayakan, di kalifornia sendiri yang merupakan Negara dengan jumlah kala jengking yang lumayan banyak telah menjadi konsumsi masal bagi seluruh masyarakatnya.

Namun sebelum di konsumsi kala jenggking harus dihilangkan atau dipisahkan terlebih dahulu dari bisanya. Makanan yang sungguh ekstream bukan. Tidak saya bayangkan jika saya sedang menghisap permen ini, bagaimana ya rasanya ? waduh sungguh sangat luar biasa sekaliya warga kalifornia ini mereka sungguh berani, pada halkan kala jengking sangat berbahaya, yah makanan aneh ini semoga saja tidak membahayakan seperti kala jengkingnya. Untuk itu anak-anak juga harus tetap berhati-hati ya , dan jika mengkonsumsinya pastikan di bawah pengawasan orang tua.

Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik untuk mencobanya?, meskipun di kallifornia binatang ini telah bnyak dikonsumsi namun di Indonesia sendiri belum begitu popoler atau bahkan masih terkesan sangat tabu, karena mengkonsumsi kala jengking merupakan perbuatan yang ekstream dan sangat menguji nyali sekali.

Hewan berbisa ini berbahaya sekali bagio manusia bisanya bisa membuat seseorang mengalami panas dingin tinggi dan bahkan menyebabkan kematian. Jadi anda yang ingin mengkonsumsinya harus tetap waspada. Dan bagi anda yang senang dengan kuliner ekstream permen kal jengking ini patut jika anda coba, selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Permen Unik Kalajengking, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 10, 2014