Tau Nggak, Ini Dia 5 Pelacur Yang Telah Merubah Dunia

Tau Nggak, Ini Dia 5 Pelacur Yang Telah Merubah Dunia

Ini Dia ! 5 Pelacur Yang Telah Mengubah Dunia – Pekerjaan sebagai seorang pekerja sex komersial, hal ini tentu saja dinilai banyak orang sebagai hal yang tak pantas dan melanggar norma asusila. Tak sedikit orang menganggap bahwa pekerjaan menjadi seorang PSK adalah pekerjaan rendahan dan tak patut untuk dihargai, oleh sebab itu bagai mereka para pekerja seks komersial selalu saja dikucilkan oleh masyarakat.

Namun, tidak untuk 5 orang wanita penghibur ini, yang justru menjadi wanita berkuasa dan disegani meski dengan profesinya sebagai seorang PSK. Nah ini dia 5 wanita penghibur yang bisa rubah peradaban dunia :

  1. Rahab the Harlot (1400 SM)
    Rahab the Harlot

Rahab merupakan perempuan yang berasal dari kota Jericho, yang saat ini telah menjadi bagian dari Palestina. Ia merupakan wanita bersuami yang memiliki jiwa independen untuk menentang suaminya yang hanya menjadikannya seorang budak. Bahkan ia lebih rela menjadi seorang pelacur di bandingkan harus menjadi budak untuk suaminya sendiri.

Wanita ini tercatat dalam sejarah sebagai seorang wanita yang mampu merubah dunia, karena atas tindakannya menyembunyikan mata-mata dari kaum Yahudi yang hendak dibunuh oleh utusan kota Jerico. Akibat tindakannya tersebut, yang pada mulanya hanya karena ia tidak menyukai sistem pemerintahan Jerico, akhirnya  Jerico mampu di taklukan oleh bangsa Yahudi.

  1. Aspasia (470 – 400 SM)
    Aspasia

Aspasia, merupakan wanita tidak mampu dari kelas ekonomi ke bawah, yang menjelma menjadi wanita penghibur kelas kakap dengan bayaran fantastik. Usaha Aspasia untuk menjadi pelacur nomer satu di Athena membuahkan hasil, ia dinobatkan sebagai pelacur kelas wahit pada zaman itu. Bahkan tidak hanya itu, Apasia juga mampu menaklukan hati Pericles, orang nomor satu di Athena dan menjadikan pria tersebut sebagai pendampingnya. Tak pelak pencapaian Aspasia tersebut mendapatkan pujian dari seluruh tokoh filsafat di Athena yang kebanyakan diantara mereka adalah socrates.

  1. Nell Gwynn (1650-1687)
    Nell Gwynn

Nell Gwyn, sejarah wanita yang satu ini pasti akan terus dikenang sepanjang jaman, profesinya sebagai seorang wanita penghibur sejak usia dini, membawanya bertemu dengan Raja Charles II di usia remaja. Bahkan sang raja terkesima melihat kepiawaian Nell sebagai seorang pelayan hingga sang raja pun mengangkatnya sebagai seorang selir.

Nell, yang akhirnya menjadi selir idola Raja Charles II, telah membuat catatan bersejarah dengan meyakinkan Raja Charles II untuk meresmikan berdirinya Royal Hospital bagi para korban perang di London, dan hingga saat ini bangunan tersebut masih berdiri kokoh di ibukota Kerajaan Inggris.

  1. Georgina Beyer (1957-sekarang)
    Georgina Beyer

Lahir sebagai  George Bertrand, seorang pria asal Australia, ia merupakan tokoh prostitusi paling dikenal sepanjang masa.  Berawal dari kisah tragisnya sebagai seorang penari strip-tease Georgina diperkosa oleh empat orang tidak dikenal, ia menjadi orang besar bahkan dapat melenggang dengan mudah dan duduk di bangku Parlemen dan dinobatkan sebagai walikota transgender pertama di dunia. Kini hidup Georgina sepenuhnya ia dedikasikan bagi para kaum minoritas Gay dan Lesbian untuk memperjuangkan hak-hak mereka.

Baca juga : Bintang Porno Miyabi Jalin Kasih Dengan Presiden Filiphina, Segera Nikah ?

  1. Theodora, sang Permaisuri (abad ke 5 Masehi)
    Theodora, sang Permaisuri

Theodora merupakan istri Kaisar Justinian Agung, pimpinan kerajaan Roma Timur yang paling di segani pada abad itu. Dimana sesungguhnya Theodora bukanlah dilahirkan untuk menjadi seworang permaisuri, melainkan sebagai seorang wanita penghibur.Sebagai permaisuri mantan pelacur, Theodora menjelama menjadi orang yang sangat kooperatif dengan menindak tegas para pelaku pemerkosaan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Nggak, Ini Dia 5 Pelacur Yang Telah Merubah Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 7, 2015