Tau Gak Semua Android LG Akan Dibekali Aplikasi BBM

Setelah aplikasi BBM untuk android resmi dikeluarkan, nampaknya euphoria penggunaan aplikasi chat yang satu ini makin besar. Dengan segmentasi pasar yang masih sangat luas, pengguna setia BBM tentunya akan semakin terbantu dengan versi lintas platform ini.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari usaha dari pengelola merk BlackBerry sendiri dalam hal memperluas jaringannya. Dalam hal ini salah satu jurus ampuh yang dikeluarkan oleh Blackberry adalah dengan menggaet beberapa produsen perangkat android untuk menjadikan BBM sebagai salah satu aplikasi bawaan dalam perangkat tersebut.

Dengan begitu akan para pengguna BBM bisa lebih mudah menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus ribet mendownload terlebih dahulu.

Dan baru-baru ini lewat keterangan resmi dari pengelola Blackberry menyatakan bahwa pihak nya telah berhasil menjalin kerja sama dengan pabrikan smartphone android yaitu LG.

Dengan adanay kerjasama tersebut, setelah ini semua produk android yang dikeluarkan oleh LG akan secara otomatis ditanami aplikasi chat BBM pada starter kit nya.

Dan perangkat LG pertama yang akan langsung mendapatkan aplikasi BBM adalah seri LG G Pro Lite.

Seri LG terbaru tersebut memang digadang sebagai salah satu produk andalan LG. Dan dengan begitu tentu saja akan memberikan keuntungan lebih bagi pihak Blackberry sendiri

LG electronics sendiri mengaku kerja sama ini ditujukan untuk lebih memanjakan para pengguna smartphone LG yang mungkin sudah terbiasa dengan aplikasi chat BBM.

Lewat pernyataan resminya, wakil presiden pemasaran LG, Kevin Shin, menyatakan bahwa saat ini antusias pengguna BBM di wilayah Indonesia memang tergolong sangat tinggi. Oleh karena itu LG memandang perlu adanya penyediaan kebutuhan konsumen pada produk-produk LG, salah satunya adalah aplikasi BBM ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Semua Android LG Akan Dibekali Aplikasi BBM, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 24, 2013