Tegar Sang Penyanyi Cilik, Alami Tindakan Pelecehen Sexual Oleh Managernya Sendiri

Tegar Sang Penyanyi Cilik, Alami Tindakan Pelecehen Sexual Oleh Managernya Sendiri

Penyanyi cilik kondang,Tegar Septian dikabarkan telah mengalami kasus pelecehan sexual yang dilakukan oleh menagernya sendiri. Hal ini sungguh sangat mengejutkan publik, bocah cilik yang saat ini tengah menjadi idola masayarakat Indonesia karena kepiawaianya dalam bermusik tersebut harus mengalami tindak pelecehan sexual oleh orang yang di percayainya.

Garis perjalanan seorang Tegar bukanlah garis yang tidak berliku, sempat terpuruk dalam kemiskinan dan menjelajahi jalanan untuk mengamen. Kini tegar tumbuh menjadi penyanyi yang hebat dengan suaranya yang sudah tidak diragukan lagi keindahanya. Sehingga ketika kabar pelecehan terhadap Tegar ini beredar di media, bnayak orang terutama para fans mengecam perbuatan sang manager.

Kejadiannya waktu di Malaysia

Perlakukan tak senonoh yang diterima oleh Tegar Septian, terjadi ketika dirinya tengah menggelar show di Malaysia. Disaat itulah sang manager yang diketahui bernama Muhammad Arif Dolah Aliasarif bin Dolah melakukan pelecehan terhadap Tegar.

Dolah yang kala itu ditunjuk oleh label yang menaungi Tegar untuk mengawal sang penyanyi cilik tersebut mengikuti serangkaian aktifitas bermusic di dua negara, yaitu Singapura dan Malysia justru memanfaatkan hal tersebut secara tidak bijak. Ia memanfaatkan momen bersama Tegar untuk melakukan aksi tidak senonohnya kepada mantan pengamen jalanan yang saat ini tengah naik daun tersebut.

Dilaporkan ke KPAI ( Komisi Perlindungan Anak Indonesi )

Atas tindakan tidak menyenangkan yang ia dapatkan dari sang menager, pada ahirnya Tegar dan sang ayah segera melaporkan tindakan tak terpuji tersebut kepada KPAI . Tegar dalam agenda pelaporanya tersebut melaporkan dan membeberkan kronologi tindakan pelecehan sexual yang telah dialaminya dari sang manager.

Tegar mengaku bahwa selama di Malaysia ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Dolah. Dolah selalu saja bersikap aneh padanya, mulai dari selalu saja merayu Tegar untuk dimandikan bahkan jika Tegar tidurpun dilarang mengenakan kolor.  Mengingat bahwa Dolah merupakan warga Negara Malaysia, pihak KPAI menyatakan bahwa kasus tersebut juga berkaitan dengan hukum oleh sebab itu KPAI bermaksud juga akan melaporkannya kepada Polri.

Terima kasih sudah membaca artikel Tegar Sang Penyanyi Cilik, Alami Tindakan Pelecehen Sexual Oleh Managernya Sendiri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2015