Tehnologi Mutakhir Kepolisian Untuk Ungkap Tabir Prostitusi Online

Tehnologi Mutakhir Kepolisian Untuk Ungkap Tabir Prostitusi Online

Kabareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso menyebutkan siap membongkar kedok bisnis prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Bahkan pihak kepolisis akan mengerahkan cara dan juga tehnologi  mutakhir untuk memutus rentetan jaringan usaha esek-esek kelas kakap dengan jasa para artis.

Jendral bintang tiga yang akrab di sapa Buwas menyatakan bahwa ia dan sejumlah anggota kepoliasian lainya akan menggunakan tehnologi canggih untuk mengungkap sejumlah kasus prostitusi yang kian hari kian marak terjadi. Tak tanggung-tanggung segala upaya bakal di jalankan oleh pihak kepolisian untuk memangkas habis bisnis prostitusi jaringan kelas elite yang setiap hari semakin menggurita.

Sudah kerahkan jajaran untuk ungkap bisnis esek-esek kelas elite

Buwas, hingga saat ini telah mengrahkan jajaranya untuk bersatu padu dalam meringkus semua kalangan yang terlibat dalam tindak prostitusi online. Ia memerintahkan semua jajarannya di seluruh indonesia untuk bersatu padu dalam mengungkap jaringan prostitusi online.

Meskipun unit satuan cyber crime hingga saat ini belum ada di tingkat polres, namun pihak kepolisian yang berada di bawah naungan Buwas akan memanfaatkan support tehnologi untuk menjangkau seluruh lokasi di tanah air. Dengan begitu maka koordinasi antar wilayah untuk menghalau pasar perdagangan PSK semakin efektif dan terkondisi.

Belum mau menguraikan tehnologi canggih apa yang akan di gunakan

Dengan kemajuan tehnologi, kejahatan semacam prostitusi online marak sekali terjadi. Namun, pihak kepoliasian harus berusaha lebih baik dari pada para pelaku kejahatan. Jika para pelakuk kejahatan menggunakan tehnologi untuk bermain, maka pihak kepoliasian juga tidak boleh kalah. Mereka harus bisa bermain lebih cantik untuk meringkus para pelaku, meskipun menggunakan media tehnologi.

Namun meski telah memberi tahu keberadaan tehnologi mutakhir untuk memangkas jaringan prostitusi Online, namun dari pihak kepolisian enggan untuk membeberkan tehnologi apakah yang di gunakan. mereka takut apabila tehnologi tersebut dibeberkan secara detail, para tersangka akan lebih pintar untuk menghindari kecanggihan tehnologi tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tehnologi Mutakhir Kepolisian Untuk Ungkap Tabir Prostitusi Online, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 11, 2015