Tempat Kuliner Bebek Goreng Paling Mantap di Jakarta (Part 2)

Tempat Kuliner Bebek Goreng Paling Mantap di Jakarta (Part 2)SokTau.com – Apakah Anda penggemar kuliner dari bebek? Jika IYA, tepat sekali Anda datang ke artikel kami ini. Apalagi Anda saat ini berdomisili di Jakarta.

Kuliner Bebek Goreng Paling Mantap di Jakarta

Bebek merupakan salah satu jenis unggas yang sangat difavofritkan karena rasa dagingnya yang gurih dan empuk. Bebek ini juga bisa dijadikan dalam beberapa olahan masakan mulai dari bebek panggang, goreng, bakar dan juga sayur.

Nah, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin merasakan kuliner bebek  yang nikmat. Berikut kami berikan rekomendasi beberapa tempat kuliner bebek goreng yang mantap:

Berikut Tempat Kuliner Bebek Goreng Paling Mantap di Jakarta (Part 2)

Bebek Goreng H. Slamet Tanah Abang

Sejak lama “Bebek Goreng H.Slamet” menjadi tempat kuliner terkenal. Warung H. Slamet ini selalu ramai pengunjung karena dikenal dengan bebek goreng yang gurih dan sambal pedas sangat nikmat

Alamat : Jl. Musi No.1, Tanah Abang, Jakarta.

Bebek Raja Begor

Tempat kuliner yang satu ini terkenal dengan cita rasa gurih dan nikmat. Bebek goreng Raja Begor disajikan dengan beragam pilihan sambal mulai dari sambal terasi, sambal ijo, sambal manga, dan juga sambal kemangi. Ini menjadi tempat makan yang murah karena untuk satu porsi hanya dibandrol 29 ribu rupiah saja.

Alamat : Jl. Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan.

Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi terkenal dengan sambal ijo yang pedasnya super mantap. Dilengkapi dengan lalapan dan bebek goreng yang gurih akan menciptakan citarasa tersendiri. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan rasa sambal ijo sempatkan diri untuk berwisata kuliner di Bebek Goreng Haji Yogi.

Alamat : Jl. Panjang Arteri Klp. Dua No.28, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat

Bebek Renon

Bebek renon disajikan dengan sayur urap-urap dan juga sambal korek yang tentunya memiliki citarasa sangat nikmat. Bebek goreng yang gurih ini membuat konsumen terus ketagihan sehingga tidak heran jika warung makan ini selalu dipadati pengunjung.

Alamat : Jl. Veteran No. 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Bebek Goreng Pondok Suryo Begor

Menikmati bebek goreng dengan sayur kecambah dan juga sambal terasi bisa dilakukan di warung Bebek Goreng Ponsok Suryo. Harga yang terjangkau akan sangat bersahabat dengan kantong Anda. Ini bisa membantu Anda untuk mencari tempat paling tepat saat berwisata kuliner bersama keluarga.

Alamat : Jl. M.H. Thamrin No.1, Kota Jakarta Pusat.

Bebek Goreng Dower

Bebek Goreng Dower memiliki sambal yang super pedas dan siap membuat Anda dower setelah menyantapnya. Meski demikian bebek Dower ini memiliki citarasa sangat gurih dan juga nikmat. Untuk satu porsi hanya dihargai 60 ribu rupiah saja.

Alamat : Jl. Margasatwa Bar. No.57, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Nasi Bebek Sinjay

Bebek Sinjay terkenal dengan rasa khas rempah Madura yang membuat banyak orang penasaran. Tekstur daging yang empuk dan gurih membuat bebek Sinjay semakin dipadati pengunjung.

Alamat : Jl. Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi

Nasi Bebek Suramadu

Nasi Bebek Suramadu juga terkenal dengan rasanya yang nikmat dan menggugah selera. Rasanya yang super nikmat membuat lidah terus bergoyang.

Alamat : Pulogadung Jakarta

Baca Juga: Cara Sehat Membersihkan Wajah Dengan Susu Kedelai

Itulah beberapa pilihan tempat wisata kuliner bebek di Jakarta yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk Anda dan keluarga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Terima kasih sudah membaca artikel Tempat Kuliner Bebek Goreng Paling Mantap di Jakarta (Part 2), Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 29, 2016