Tempat Makan Enak Di Serpong, Tangerang Selatan

SokTau – Kuliner saat ini menjadi juara di hati remaja. Sebenarnya, tidak hanya kaum remaja saja yang menggandrungi kuliner. Akan tetapi, kesukaan atau hobi yang satu ini nampaknya sudah mendarah daging hingga ke berbagai kalangan. Bayangkan saja, jika segerombolan orang pergi ke suatu tempat baik untuk urusan kerja atau memang sengaja berwisata, salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah kuliner khas dari daerah tertentu atau kota tertentu. Ini bisa dikatakan sudah menjadi tradisi. Bahkan, kebiasaan berkuliner kini semakin menjadi penasaran lagi karena di layar kaca selalu ditampilkan berbagai macam makanan yang bisa dinikmati di kota-kota tertentu. Tentu saja ini membuat Anda ngiler bukan?

Tempat Makan Enak Di Serpong

tempat makan enak di serpong

Indonesia memiliki banyak kota dengan masing-masing kekayaan serta keunikan yang dimilikinya. salah satu kota atau daerah yang belakangan ini menjadi viral dan diperbincangkan di berbagai media adalah Serpong. Bagi sebagian orang mungkin masih sedikit asing dengan nama daerah yang satu ini. Penting untuk diketahui, Serpong merupakan salah satu daerah yang ada di ibu kota. Saat ini Serpong telah menjelma menjadi salah satu surga makanan di Jabodetabek. Berbagai makanan dengan bervariasi menu telah disediakan di sini. Masalah harga tak perlu dirisaukan karena di sini banyak sekali paket hemat untuk berbagai kalangan. Dengan kata lain, semua makanan yang ditawarkan dibanderol dengan harga paling murah.

Djamal Portal

Nah, bagi Anda yang kebetulan ingin menikmati makanan berbau sea food dengan berbagai bumbu bercita rasa tinggi serta bahan lain yang berkualitas, maka Djamal Portal pilihannya. Rumah makan ini terletak di daerah parkiran BSD Plasza yang tempatnya selalu rame dikunjungi oleh pengunjung. Di sini pengunjung bebas memilih menu sea food yang diinginkan dan tentunya semuanya fresh. Menu sea foodnya juga beragam mulai dari kerang bamboo, udang, kerang dara, kepiting, dan masih banyak lagi menu sea food yang tentu saja spesial.

Warung Gudeg B. Djuminten

Salah satu rumah makan yang lebih dulu terkenal dari kota aslinya ini, tanpa disadari ternyata menjadi tempat favorit juga di Serpong. Di sini, Anda bisa menikmati menu kuliner yang sangat sederhana namun sangat memuaskan. Sebenarnya apa sih yang ditawarkan di warung yang satu ini. tentu Anda tidak asing lagi dengan gudeg bukan? ya makanan khas Jogjakarta ini tersedia juga di Serpong. Pemiliknya adalah Bu Djuminten. Hanya dengan uang 30.000 rupiah saja, Anda bisa menikmati cita rasa yang sangat khas dari Jogja ini.

Baca juga: Kumpulan Tempat Mie Ayam Enak di Jakarta

Gudeg dengan tekstur yang lembut dan rasa yang sangat manis ini bisa dinikmati di sini. Dalam penyajiannya, menu ini dilengkapi dengan krecek yang memiliki tekstur yang enak serta ayam yang sangat gurih. Huh, sudah kebayang enaknya kan? Nah tunggu apalagi, sudah saatnya mengobati hasrat lapar Anda dengan makan gudeg di warung Bu Djuminten.

Terima kasih sudah membaca artikel Tempat Makan Enak Di Serpong, Tangerang Selatan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2017