Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

SokTau.com – Obyek wisata di Jawa Barat sangatlah banyak. Beragam tipe wisata dapat dikunjungi. Diantaranya, wisata kuliner, wisata alam, hingga wisata berbelanja. Obyek wisata di Jawa Barat seakan tidak ada matinya. Beberapa ribu wisatawan luar propinsi, bahkan juga luar negeri, cukup banyak yang pilih Jawa Barat juga sebagai destinasi.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Terlebih bila telah mencapai akhir minggu, warga masyarakat DKI Jakarta serta sekitarnya pilih liburan ke lokasi Jawa Barat. Kota Bandung serta wisata puncak Bogor, sebagian yang sering jadi maksud akhir minggu.

Maraknya wisatawan yang pilih obyek wisata di Jawa Barat juga sebagai yang favorite, tak terlepas dari berkembangnya industri kreatif yang ada. Wisata bukanlah lagi cuma di bangun dari bidang wisata alam saja. Kian lebih itu, pengembangan wisata berbasis pendidikan, budaya, kuliner, serta yang lain nyatanya dapat jadi daya tarik sendiri. Tempat wisata tak akan monoton.

Penggabungan tempat wisata yang telah ada dengan macam daya tarik wisata yang baru ini, jadi obyek wisata di Jawa Barat makin komplit. Dari demikian banyak objek yang ada, terdapat banyak tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. Serta, tempat wisata ini masih tetap jadi andalan untuk menarik ketertarikan wisatawan. Tempat Wisata di Jawa Barat Memiliki nuansa Alam

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Yang Sangat Eksotis

Gunung ini salah satu gunung yang masih tetap aktif di Indonesia. Kesibukan tektonik terlihat dari panasnya kawah serta mata air panas masih tetap diketemukan disana. Panasnya bahkan juga hingga dapat untuk merebus telur sampai masak cuma dengan menanti sebagian menit. Serta, Gunung Tangkuban Perahu tawarkan eksotika gunung berapi komplit dengan cerita yang cukup melegenda di dalamnya, yakni cerita perihal Sangkuriang.

Baca Juga: Foto-foto Akad Pernikahan Nina Zatulini Dengan Chandra Tauphan

Gunung yang letaknya lebih kurang 25 km. di utara Bandung ini, mempunyai tiga kawah yang cukup di kenal. Yakni, Kawah Ratu, Kawah Domas, serta Kawah Upas. Letaknya dalam satu kompleks. Bila bertandang ke gunung ini, ketiga kawah dapat segera dijelajahi dalam satu saat. Jadi, tak perlu banyak saat untuk merampungkan wisata.

Kawah Ratu yaitu yang paling besar dari ketiga kawah. Ruang kawah ini terlihat gersang. Kuningnya belerang terlihat dari susunan tanah yang ada. Aroma belerang demikian menyengat serta gelembung didih air menyebabkan asap keputihan. Jalan menuju ke tempat ini gampang dijangkau dengan kendaraan.

Bila mau lihat semua sisi kawah, dapat naik ke tempat lebih tinggi. Waktu hawa panas bikin dahaga serta lapar, di seputar Kawah Ratu banyak penjual makan serta minuman. Diluar itu, ada juga yang tawarkan suvenir.

Terima kasih sudah membaca artikel Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 28, 2016