Ternyata Banyak Pengguna Smartphone Yang Tidak Tertarik Dengan Aplikasi

Ternyata Banyak Pengguna Smartphone Yang Tidak Tertarik Dengan Aplikasi

Keinginan pengguna smartphone terhadap aplikasi memang semakin rendah. Hal ini memang menunjukkan bahwa keberadaan smartphone kurang begitu menarik dikalangan masyarakat. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh perusahaan layanan professional, Deloitte. Rata-rata penurunan jumlah aplikasi per pengguna memang cukup banyak. 31 % pengguna smartphone yang ada di Inggris tidak mengunduh aplikasi.

Dalam sebuah laporan diungkapkan sembilan dari sepuluh orangĀ  tidak tertarik menggunakan aplikasi. Hal ini menunjukkan bahwa seseorang tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk aplikasi atau konten smartphone lainnya. Ini adalah sebuah bukti bahwa sangat rendahnya kebutuhan akan aplikasi berbayar.

Deloite juga mengatakan bahwa penurunan penggunaan aplikasi ini dikarenakan sebagian besar pengguna smartphone kebanyakan berusia 50 tahu keatas. Otomatis mereka semua tidak tertarik menggunakan ponsel sebagai perangkat data tersebut. Namun pihak Deloite juga mengatakan bahwa hal ini bukan berarti menjadi sebuah kemerosotan dalam sebuah pasar aplikasi.

Tidak hanya itu saha, pemilik smartphone selama beberapa bulan terakhir cenderung telah memiliki satu paket aplikasi pilihan. Hal inilah yang mempengaruhi teman-teman pengguna yang tetap menggunakan aplikasi. Biasanya seseorang yang memiliki banyak aplikasi cenderung akana memamerkan pada teman-temannya sehingga mereka semua ikutan menggunakan aplikasi sama seperti yang dimiliki teman-temannya.

Biasanya semakin banyak teman dalam satu jaringan, sangat kecil sekali kemungkinannya akan pindah. Membuat sebuah aplikasi memang sangat mudah namun sangat sulit untuk mendapatkan pengguna. Tidak banyak orang yang mengunduh aplikasi dalam smartphone apalagi jika harus berbayar. Laporan Deloitte memang muncul ditengah adanya kekhawatiran yang ada pada kondisi dari financial ekonomi aplikasi. Nah, disinilah sebenarnya sedikit masalah yang harus ditangani segelintir perusahaan softwere. Baik dalam hal unduhan maupun dalam profit aplikasi.

Perusahaan softwere harus berusaha dengan baik untuk dapat meningkatkan ketertarikan penggunaan aplikasi di kalangan pengguna smartphone. Semakin banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi otomatis perusahaan pembuat aplikasi akan kembali naik daun. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan dapat memberikan wawasan yang lebih luas untuk anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ternyata Banyak Pengguna Smartphone Yang Tidak Tertarik Dengan Aplikasi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 1, 2014