Terompet Langit Bergema, Benarkah Tanda-tanda Kiamat ?

Sangkakala Langit Bergema, Benarkah Tanda-tanda Kiamat

Suara terompet langit yang baru-baru ini menghebohkan warga Dunia, terutama  Amerika, Kanada, Jerman, Hungaria, Ceko, Denmark, Swedia, Inggris, Kosta Rika, Ukraina, dan Prancis, kini tengah mendapat sorotan tajam dari masyarakat dunia. Mereka bertanya-tanya apakah gerangan suara menakutkan yang keluar dari langit tersebut?

Hampir semua orang hingga saat ini masih saja mempertanyakan terkait fenomena langka tersebut, bahkan politikus PKS, Hidayat Nur Wahid juga turut memberikan sorotan terkait fenomena menegangkan itu.

Terompet langit tanda kiamat ?

Hidayat Nur Wahid yang saat ini tengah menjabat sebagai  Politikus PKS sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu menyatakan bahwa salah satu tanda-tanda datangnya hari akhir adalah terdengarnya terompet atau sangkakala.

Namun meskipun terdengarnya sangkakala adalah tanda-tanda kiamat,  Hidayat tidak mau menduga-duga bahwa hal tersebut adalah tanda-tanda hari akhir. Ia hanya menyatakan bahwa, dengan adanya fenomena tersebut sebaiknya masyarakat mengambil hal yang positifnya saja. Tidak ada yang tahu kapan datangnya hari akhir, namun yang jelas sebagai umat beragama saat ini masyarakat dihimbau untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Masyarakat harus senantiasa memegang iman mereka.

Terompet Langit muncul segera laksanakan ajaran agama

Banyak penafsiran yang dikemukakan oleh sejumlah pihak terkait bunyi sangkakala dari langit. Namun pernyataan datangnya hari kiamat adalah hal yang paling santer terdengar saat ini. Seperti yang dijelaskan oleh kitab suci umat Islam Al-Qur’an, tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah ditiupnya sangkakala oleh malaikat Isrofil.

Hal ini tentunya harus menjadi patokan bagi kita umat muslim untuk senantiasa memperbaiki keimanan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Terlepas dari benar salahnya sangkakala dari langit yang menggema beberapa waktu belakangan adalah tanda kiamat, sejatinya kita sebagai manusia beragama memang harus senantiasa beribadah dan meninggalkan setiap dosa serta larangan yang ditetapkan oleh Tuhan. Jangan sampai kita sebagai manusia terlena dengan bingar-bingar duniawi saja, senantiasa beribadah menghadap sang Pencipta adalah salah satu bekal kita diakhirat. Semoga saja fenomena terompet langit ini dapat dijadikan motivasi bagi manusia untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih sudah membaca artikel Terompet Langit Bergema, Benarkah Tanda-tanda Kiamat ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 29, 2015