Teuku Rassya, Jomblo Karena Nggak Ada yang Cocok

Teku Rassya, Jomblo Karena Nggak Ada yang Cocok

Teuku Rassya, Jomblo Karena Nggak Ada yang Cocok –Memiliki wajah tampan dan terkenal, tentu saja sangat mudah bagi seorang aktor mendapatkan pujaan hatinya. Di usia remaja misalnya, tak sedikit aktor telah memiliki pasangan kekasih, namun berbeda halnya dengan Teuku Rassya. Memiliki wajah tampan dan sukses di usia remaja dari segi artis maupun bisnis, Rassya justru belum juga terlihat memiliki seorang kekasih.

Remaja yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Aurel Hermasyah tersebut, sama sekali belum pernah terlihat menggandeng seorang perempuan. Rasya seolah membenamkan diri dengan kesibukannya, tanpa perduli dengan hatinya.

Rassya, belum ada yang cook

Kabar kedekatan Teuku Rasya dengan Aurel Hermasyah, awalnya memang telah menyebar luas. Namun kabar tersebut dipatahkan oleh Aurel, ketika ia diketahui telah memiliki hubungan spesial dengan Tomi. Hal inilah yang diduga menjadi dilema besar bagi Rassya untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan.

Rassya menyatakan bahwa, saat ini dirinya masih belum menemukan wnita yang cocok untuk dirinya. “Kalau yang deketin sih banyak. Tapi, ya gitu belum ada yang cocok,” ungkap Rassya, ketika sijumpai di kawasan  bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Namun meski jomblo, rassya mengaku bahwa hari-harinya tidak pernah sepi, karena ia memiliki dunia yang begitu menyenangkan dan juga membahagiakan. “Nggak (kesepian) juga, kan banyak temen”, Ungkap Rassaya kepada media.

Baca juga : Jual Beli Bayi Artis, Catut Nama Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Banyak wanita yang mendekat, Rassya terus tolak

Kisah kejombloan seorang Teuku Rasya, pada akhirnya mengetuk pintu hati salah seorang rekan dari Rasyya, Calvin Jerremy . Calvin, menyatakan bahwa meski ada puluhan gadis menembak dan dekat dengan Rassya, namun sebuah gadis tersebut di tolah oleh rasya. “Wah banyak banget yang suka sama dia . Sebenarnya ada sih, teman saya yang suka sama dia, tapi dianya nggak mau. Namanya Lisa,” ungkap Calvin sembari tertawa.

Saat ini bahkan Calvin tengah mencarikan pasangan yang tepat untuk sang sahabat, agar Rassya tidak lagi jomblo, namun lagi-lagi niat Calvin untuk menjodohkan Rassya dengan wanita masih belum juga terealisasikan.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Teuku Rassya, Jomblo Karena Nggak Ada yang Cocok, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 11, 2015