Tiket Konser Super Junior Memang Mahal, Tapi Tetep Laris Sampai Errorkan Server Penjualan

Tiket Konser Super Junior Memang Mahal, Tapi Tetep Laris Sampai Errorkan Server Penjualan

Karisma serta daya magis boy band asal Korea Selatan Super Junior memang tidak pernah lekang oleh waktu. Ya,histeria para fans SuJu di Indonesia memang selalu menjadi disetiap tahunya, seolah tak pernah libur para fans yang berjulukan ELF selalu saja ramai memburu berita terbaru mengenai idola mereka tersebut.

Tak heran jika setiap kabar kedatangan SuJu di Indonesia selalu saja mendapatkan perhatian yang sangat besar dari masyarakat tanah air. Hal ini terbukti sejak Super Junior menggelar berbagai konser di Indonesia, tiket masuk selalu saja habis di buru oleh para fans SuJu di tanah air.

Tanggal 3 Mei bakal jadi konser Comeback SuJu di Indonesia yang paling singkat

Setelah dua kali menggelar konser di Indonesia yaitu SS4 dan SS5, kini Boy band asal Korea Selatan Super Junior akan kembali menggelar konser Comeback SS6 di Jakarta. Sama dengan konser-konser sebelumnya tiket konser SuJu memang selalu laris di pasaran untuk di buru oleh para penggemar fanatik SuJu. Namun harga tiket yang dibandrol oleh promotor dalam konser SS6 SuJu Mei mendatang harganya kana lebih mahal dibandingkan sebelumnya.

Yellow A &B            : Rp1.400.000
Blue                          : Rp2.500.000
Pink A & B               : Rp2.750.000
VIP A & B                : Rp2.500.000
VVIP                        : Rp2.750.000

Mahalnya harga tiket konser SuJu SS6 ini tidak lain tidak bukan karena, konser hanya digelar dalam kurun waktu satu hari saja, berbeda dari konser yang sebelumnya SS4 3 hari berturut-turut dan SS5 2 hari full.

Server Penjualan Tiket SuJu di Indonesia Error

Hyuforia para ELF tanah air memang tidak bisa dibendung lagi, bahkan tiker konser SuJu yang sudah mulai di jual via onlinepun terus saja diburu oleh mereka sejak promotor resmi mengiklankan tiket konser tersebut di internet.

Sertidaknya sekitar 10 ribu tiket telah di siapkan untuk para ELF oleh Synergism Entertainment. Harga yang dibandrol oleh SuJu memang tidak murah, namun antusiasme para ELF tidak dapat di bendung lagi. Bombardir para ELF baik secara Online atau ofline,bahkan membuat server penjualan tiket konser tersebut mengalami error dan sulit untuk diakses.

Terima kasih sudah membaca artikel Tiket Konser Super Junior Memang Mahal, Tapi Tetep Laris Sampai Errorkan Server Penjualan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 4, 2015