TimNas U-23 Berharap Turun Hujan Ketika Laga Kontra Korsel Malam Nanti

TimNas U-23 Berharap Turun Hujan Ketika Laga Kontra Korsel Malam Nanti

Kualifikasi group H Piala Asia 2015, kini telah dilakoni oleh para punggawa TimNas-usia dibawah 23 tahun (U-23). TimNas yang yang sebelumnya telah mengalahkan rival mereka Timor Leste dan juga Brunei Darussalam dalam dua laga ,kini juga akan dipertemukan dengan Korea Selatan yang diyakini sebagi tim paling menantang dan sulit untuk di bekuk oleh par punggawa TimNas.

Ada harapan yang berkecamuk di benak para punggawa TimNas U-23 dan segenap jajaranya. Mau tahu seperti apa harapan mereka terhadap pertandingan melawan Korsel nanti?, simak ulasan berikut !

Tim Nas Indonesia U-23 berharap saat laga melawan Korsel akan turun hujan

TimNas U-23, usai membekuk Brunaei Darussalam dengan poin 2-0, kini para punggawa TimNas U-23 harus menyiapkan mental dan Fisik dalam laga melawan Korea Selatan besok hari. Para punggawa Tim Nas dan segenap jajaran berharap, jika pada laga yang akan dilakoni di Gelora Bungkarno, Jakarta tersebut faktor nonteknis akan mendukung performa mereka dalam mengalahkan Korea Selatan selaku Tim yang paling dianggap menantang.

Hujan, faktor ini diharapkan bisa hadir ditengah laga panas untuk memastikan diri masuk dalam babak 16 besar Piala Asia 2015. Tim Nas U-23 dan tim Nas Korea Selatan, dalam sisi skil dan posisi keduanya memang tidak berbeda jauh. Terbukti saat ini saat ini posisi keduanya hanya berbeda satu poin, Korea merupakan pemimpin di grup H sedangkan Tim Nas berada di posisi Runer Up selisih satu poin dengan Korsel.

Harus punya semangat membara

Jika pada laga melawan Korea Selatan, TimNas U-23 mampu unggul dan memenangkan pertandingan maka dapat dipastikan para punggawa TimNas U-23 bakal bias melenggang ke babak 16 besar Piala Asia yang digelar di Qatar. Oleh sebab itu sejak sekarang, para punggawa TimNas U-23 tengah mempersiapkan diri untuk menampilkan performa paling apik mereka dalam laga melawan Korsel. Semangat yang membara merupakan salah satu prioritas utama untuk menumbuhkan semangat para punggawa Tim Nas U-23 dalam meraih kemenangan atas Korea Selatan.

Terima kasih sudah membaca artikel TimNas U-23 Berharap Turun Hujan Ketika Laga Kontra Korsel Malam Nanti, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015