Tingkah Aneh Lalat Bergaya Seperti Jet Tempur

Tingkah Aneh Lalat Bergaya Seperti Jet Tempur

Lalat memang menjadi salah satu hewan pengganggu bagi manusia. Pasalnya keberadaan lalat selalu identik dengan hal-hal yang menjijikan bahkan sebuah penelitian para pengamat kesehatan mengatakan bahwa lalat adalah hewan yang mampu menyebarkan penyakit muntaber. Ini adalah salah satu penyakit yang menyerang pencernaan.

Bagi siapa saja yang terkena penyakit otomatis akan sangat tersiksa. Tapi tahukah dibalik dampak buruk yang dapat kita lihat dari lalat ada juga lho keunikan yang patut untuk kita perhatikan. Salah satunya adalah kemampuan terbang yang sangat luar biasa. Hewan ini memang sangat sulit dalam menangkap serangga.

Gerakan lalat saat terbang memang sangat mengejutkan. Bahkan bisa dikatakan seperti pesawat jet. Kelebihan inilah yang membuat lalat melindungi diri dari berbagai predator yang mengancam keselamatan. Kami yakin anda penasaran dengan keunikan yang dimiliki oleh hewan ini.

Lalat memang mampu untuk berguling sebesar 90 derajat dalam sekali terbang. Mereka selalu berusaha untuk memaksimalkan kemampuan yang mereka miliki dan mampu terbang dengan sangat baik. Kami yakin anda tidak akan pernah bisa membayangkan bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh lalat tersebut.

Kamera berkecepatan tinggi yang dilakukan untuk meneliti kecepatan terbang lalat memang di desain secara khusus. Para ahli yakin dibalik hal-hal negative yang dilakukan oleh lalat ternyata ada juga hal menarik yang menarik perhatian banyak orang.

Selama kurang lebih satu detik lalat mampu untuk melakukan pergerakan sayap sebanyak 200 kali. Ini adalah hal yang sangat menakjubkan. Dan yang lebih membuat banyak peneliti kagum ternyata otak lalat memiliki kalkulasi yang sangat mengagumkan sehingga ia mampu untuk menggerakkan sayapnya secepat itu.

Kami sangat yakin tak ada hewan lain yang mampu menggerakkan dan melakukan hal-hal tersebut seperti apa yang dilakukan oleh lalat. Otak lalat memang terbilang sangat jenius. Mereka mampu mengelabuhi predatornya dan selalu melepaskan diri dari predator tersebut. Semoga info menarik ini dapat menambah wawasan anda dan yang pasti ini menjadi hal yang sangat mengagumkan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tingkah Aneh Lalat Bergaya Seperti Jet Tempur, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 2, 2014