Tingkah Aneh Perawat Yang Plaster Mulut Bayi

Tingkah Aneh Perawat Yang Plaster Mulut Bayi

Pasangan suami istri yang berasal dari Filipina yaitu Ryan Noval dan Jasmine Badocdoc sangat marah ketika melihat bibir anak laki–lakinya Yohanes Noval ditempeli plaster pada waktu tidur diruang bersalin. Bayangkan ketika bayi baru lahir mulutnya ditempeli plaster bisa–bisa mati ketika hal itu tidak diketahui oleh orang tuanya.

Lebih parahnya perawat yang bertingkah aneh itu beralasan plaster itu ditempal karena tangisan bayi ini sangat keras sehingga dia merasa berisik sehingga memasang plaster ada mulutnya. Memang ketika orang tuanya mengetahui hal ini jelas marah karena dirumah sakit saja sudah membayar kenapa pelayanannya tidak profesional justru memang plaster yang seakan–akan membahayakan mulut bayi.

Jasmine ibu dari bayi itu melihat kondisi anaknya yang baru berumur 3 hari itu merasa sedih. Bayi tersebut memang harus melakukan perawatan hingga beberapa hari dirumah sakit karena terjadi infeksi pada saat dilahirkan. Sehingga orang tuanya harus kembali kerumah sakit setiap harinya untuk menjenguk dan memberikan asi pada putranya itu. Namun, ketika pada pagi hari tepat di tanggal 9 Mei kemarin mereka sangat terkejut melihat mulut anaknya yang dipasangi plaster.

Pada saat mereke bertanya, seorang menjawab dengan alasan bahwa tangisan bayinya terlalu keras dan selalu meminta susu. Jasmine sebagai ibu tidak terima atas ulah perawat tersebut dan meminta perawat untuk melepaskan plaster tersebut dari mulutnya. Namun, perawat dirumah sakit itu justru menyuruh Jasmine untuk melepasnya sendiri.

Pada saat itu Jasmine merasa takut menyakiti bayinya tetapi, pada akhirnya perawat lain menawarkan untuk melepaskan plaster pada anak laki–laki tersebut. Waktu melepaskan plaster sedikit kulit bayi itu melekat sehingga membuatnya menangis. Melihat hal tersebut orang tua Yohanes menginginkan rumah sakit memberikan klarifikasi pada perawat tersebut.

Awalnya pasangan suami istri dari Filipina ini diberitahu oleh pengawas perawat bahwa bibir putranya dipasang isolasi supaya mampu mengisap dot dengan benar. Meskipun demikian hal ini tetap saja membahayakan bayi yang masih berusia sangat kecil tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tingkah Aneh Perawat Yang Plaster Mulut Bayi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2014