Ini Dia Tips Diet Ala Aurel Hermansyah

SokTau -Wanita selalu identik dengan penampilan cantik yang diperlihatkannya di setiap penampilan. Bisa dikatakan, mereka selalu mengikuti berbagai trend atau model pakaian atau pun aksesoris pendukung penampilan supaya terlihat bisa maksimal dalam berpenampilan. Untuk bisa mendapatkan tubuh yang cantik memang membutuhkan usaha serta harus banyak proses yang dilewati. Terlebih lagi jika memang sebelumnya kurang peduli dengan penampilan. Penting untuk diingat bahwasanya tampil cantik tidak hanya melalui busana atau make up terbaik saja. Akan tetapi, tampil cantik bisa pula didukung dengan bentuk atau berat tubuh yang ideal. Maka dari itu, tak heran jika kini banyak wanita yang mencoba meninggalkan gaya hidup buruk mereka supaya mendapatkan penampilan yang maksimal dan tentu saja tubuh tetap sehat. Apakah Anda termasuk orang yang tengah giat mendapatkan berat tubuh yang ideal?

Tips Diet Ala Aurel Hermansyah

Tips Diet Ala Aurel Hermansyah

Mendapatkan tubuh yang ideal memang harus dibarengi dengan gaya atau pola hidup yang teratur dan tentu saja sehat. Bagi Anda yang tengah berjuang untuk melawan obesitas, Anda bisa menerapkan metode diet artis kesayangan Anda salah satunya yaitu Aurel Hermansyah. Tentu Anda tidak asing dengan nama artis yang satu ini bukan? Remaja yang dulunya memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan pipinya yang tembem ini sempat menghilang beberapa menghilang beberapa saat dari layar kaca. Selanjutnya ia kembali dan membuat public terkagum dengan penampilan barunya dengan tubuhnya yang seksi.

Artis yang merupakan anak dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sempat membuat gempar netizen. Pasalnya dulunya ia memiliki tubuh yang sangat gemuk dan bentuk pipi yang mengembang. Kini ia tampil lebih tirus dan terlihat lebih cantik. Tak heran jika banyak tudingan yangdilayangkan kepadanya yang salah satunya yaitu melakukan operasi sedot lemak. Tudingan tersebut dibantah mentah-mentah oleh remaja SMA ini. Aurel mengklarifikasi bahwasanya ia melakukan diet tersebut murni tanpa bantuan obat-obatan apapun. Maka dari itu, dia memberikan saran kepada public, jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal maka harus memperhatikan dan mengubah gaya hidup yang selama ini diterapkan. Semakin penasaran apa saja yang dilakukan Aurel untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat? Ini dia tips diet ala Aurel Hermansyah.

4 Tips Diet Ala Aurel Hermansyah:

1. Meninggalkan Nasi Sebagai Makanan Pokok Sehari-Hari

Seperti kita tahu, sebagian besar masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok mereka. Akan tetapi, tak sedikit yang kini mulai meninggalkan nasi karena alasan kesehatan dan penampilan. Mereka menggantikan nasi ini dengan bahan makanan lain yang sama-sama memiliki kandungan karbohidrat yang melimpah, salah satunya yaitu kentang. Begitu juga dengan  yang dilakukan dan dipilih oleh Aurel. Untuk mengembalikan bentuk badan ke ideal, ia lebih memilih meninggalkan nasi dan beralih ke kentang.

2. Menghindari Makanan Manis

Selain meninggalkan nasi, ternyata Aurel juga menghindari makanan yang mengandung gula yang tinggi. Dia sudah tidak mengkonsumsi cokelat, kue-kue manis, dan makanan manis lainnya. Bahkan, dia juga memberikan kesempatan kepada dirinya atau membebaskan dirinya untuk bebas mengonsumsi makanan apapun dalam sehari asalkan tidak berlebihan.

3. Mengontrol Asupan Makanan Ketika Sarapan Dan Makan Siang

Jika secara umum ketika sarapan masyarakat mengonsumsi nasi, namun lain halnya dengan Aurel. Dia lebih memilih mengonsumsi selembar roti tawar tanpa selai. Selanjutnya untuk minumannya dia lebih memilih untuk meminum air putih. Selanjutnya, untuk makan siang Aurel memilih untuk mengonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin seperti apel dan jeruk. Ketika malam hari, Aurel mengonsumsi makanan sebelum pukul 6 sore. Dia hanya mengonsumsi sayur dan buah saja.

4. Melakukan Olahraga Rutin

Selain mengatur konsumsi makanan yang masuk ke dalam tubuh, untuk mendapatkan tubuh yang ideal juga harus dibarengi dengan melakukan olahraga secara teratur. Olahraga yang dilakukannya adalah Mua Thai dan Treadmill. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan cantik, maka Anda bisa menerapkan olahraga tersebut. Sebagai pemula rasanya memang sangat berta dan sulit. Namun dengan tekad yang tinggi serta niat yang tulus maka tidak akan ada yang tidak mungkin. So, Anda bisa menerapkannya Sedari sekarang.

Baca juga: Tips Menghilangkan Keinginan Untuk Merokok Secara Efektif

Mengonsumsi makanan yang tidak seperti biasanya yang kita makan memang sangat berat. Kita harus meninggalkan makanan yang biasa kita makan dan mencoba melatih lidah kita dengan makanan yang tidak mengandung citra rasa yang tinggi. Hal ini demi kesehatan dan penampilan kita juga. Namun, jika kita sudah terbiasa dalam menerapkannya, sudah pasti kita akan mendapatkan bentuk badan sesuai dengan yang kita inginkan. Oleh karena itu, jangan bosan untuk melatih lidah kita untuk mengonsumsi makanan yang berbeda dari biasanya. Hal ini demi kesahatan dan penampilan cantik kita tentunya. Nah, semoga tips diet ala Aurel Hermansyah bermanfaat….

Terima kasih sudah membaca artikel Ini Dia Tips Diet Ala Aurel Hermansyah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 3, 2017