Tips Jitu ! Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu

TIps Jitu Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu

Semua orang tentunya memiliki masalah pada wajah, terutama jerawat. Ya, hal yang satu ini memang sangat menyebalkan dan membuat orang tidak percaya diri. Oleh karena itu banyak cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat, namun kadang kala jerawat tidak dapat hilang begitu saja dalam waktu semalam. Butuh berhari-hari untuk mengempeskan jerawat pada wajah, dan tentunya hal ini sangat mengganggu, apalagiĀ  jika kamu telah memiliki janji untuk keluar bersama pasangan ,duuuuh pasti sangat tidak percaya diri ya ?

Jerawat yang muncul tiba-tiba tentunya akan membuat anda down, bintil merah dan semakin lama mebesar bakalan membuat hari anda tidak nyaman, oleh karena itu kalian sering memencetnya agar segera hilang. Eitz, jangan sekali-kali kamu melakukan hal tersebut, karena memencet jerawat justru akan membaut bekasnya menjadi menghitam. Nah, tapi kamu nggak perlu bingung, ada cara jitu hilangkan jerawat dalam satu malam tanpa timbulkan bekas. Mau tahu ?, simak nih tips berikut !

  1. Kompres dengan Es batu

    TIps Jitu Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu1

Guys, dari pada kamu sibuk mencetin jerawat kamu agar cepat mengecil, mending kamu gunain cara ini. Kompres bagian wajah kamu yang berjerawat dengan es batu selama 30 detik, kemudian bisa anda oleskan obet jerawat yang biasa anda pakai. Es batu terbukti mampu mengecilkan pori sehingga kulit dapat menyerap minyak secara berlebih.

  1. Buat ramuan sendiri

    TIps Jitu Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu2

Jika kamu tidak memiliki obat khusus jerawat, labih baik kamu gunakan bahan yang alami seperti madu dan juga kayu manis. Dua bahan ini bisa kamu jadikan salep jerawat yang ampuh, caranay cukup gampang. Tinggal haluskan kayu manis dan kemudian campurkan dalam cairan madu. Oleskan pada bagian yang berjerawat, cara ini cukup ampuh tuntaskan jerawat tanpa menimbulkan efek samping dan bekas.

  1. Gunakan air lemon untuk membasuh

    TIps Jitu Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu3

Jika dia cara tersebut sudah selesai, kemudian bersihkan wajah menggunakan air bersih. Atau jika ingin hasil yang lebih cepat kamu bisa gunakan air perasan lemon untuk sentuhan terakhir sebelum kamu bersihkan menggunakan air.

Nah guys, cukup mudah bukan? Nggak perlu bingung masalah jerawat yang datang mendadak, tinggal tumpas saja dengan cara tersebut. Dijamin, jerawat anda hilang seketika dan wajah anda akan tetap cantik bebas dari jerawat

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Jitu ! Tumpas Jerawat Dalam Waktu satu Malam Hanya Dengan Es-Batu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 25, 2015