Tips Make – Up Untuk Wajah Berkulit Gelap

Tips Make – Up Untuk Wajah Berkulit Gelap Sebenarnya apabila dilihat dengan mata wanita mempunyai berbagai jenis dari mulai wanita yang tinggi, pendek, langsing, gemuk, dan lain – lain. Dan adapun yang jenis warna kulit yang berbeda yaitu ada yang berkulit putih, berkulit aga gelap atau biasa orang indonesia menyebutkan warna kulitnya sawo matang, walaupun banyak perbedaan dari mulai bentuk tubuh, sampai warna kulit tetapi hal yang terpenting yaitu merias diri secantik mungkin. Nah bagi anda yang memiliki kulit gelap harus sangat berhati – hati dalam pemilihan warna untuk di aplikasikan pada wajah anda, karena apabila anda tidak bisa menyesuaikan atau warnanya tidak cocok dengan kulit wajah berkulit gelap, anda bukanya terlihat cantik malah terlihat aneh. Berikut ini sedikit tips untuk pemilihan warna – warna make – up untuk kulit gelap.

          Pilih warna seperti coral, rose, deep orange untuk blush on. Bayangan warna peach dan cokelat akan meyempurnakan wajah anda.

          Pemilihan warna pink untuk blush on untuk  make – up di siang hari akan menjadikan penampilan anda menjadi cerah. Dan apabila sudah malam hari dianjurkan menggunakan warna bronze atau plum, untuk menonjolkan tekstur kulit wajah anda. Gunakan blush on disepanjang tulang pipi anda. Padukan dengan eye shadow warna emas akan membuat penampilan anda makin menawan dan lebih istimewa.

          Untuk eye shadow lebih baik pilih warna – warna natural, seperti cokelat atau merah bata. Dan jangan coba – coba untuk mengaplikasikan eye shadow dengan warna – warna terang atau putih. Untuk kelopak mata bagian atas pilih warna coklat terang. Sedangkan dilipatan kelopak mata gunakan cokelat gelap dan baurkan keluar, hal ini akan membuat mata anda tampak dalam.

          Penggunaan eyeliner warna gelap juga akan menjadikan mata anda terlihat lebih besar apalagi tambahan dengan mascara pada bulu mata anda, akan menambah istimewa penampilan anda.

          Untuk lipstick pilih warna copper, bronze, merah tua, anggur dan burgundy. Anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua warna yang sesuai untuk warna kulit anda. Untuk tampilan pada saat malam hari pilih warna yang gelap. Dan ingat jangan mengoleskan lipstick secara berlebihan.

Dan itulah sedikit Tips Make – Up Untuk Wajah Berkulit Gelap semoga bisa membantu bagi anda yang mempunyai kulit wajah yang gelap. Dan jadikan kulit gelap anda sebagai kelebihan dan percaya diri agar tetap selalu terlihat cantik setiap saat. Sekian, terima kasih.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Make – Up Untuk Wajah Berkulit Gelap, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 22, 2013