Tips Memilih Baju Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

Tips Memilih Baju Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

SokTau.com Memilih baju untuk tubuh gemuk ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Jika selama ini anda bingung mencari baju yang pas untuk menutupi tubuh gemuk Anda setelah Anda membaca artikel berikut ini Anda akan tahu jawabannya. Bagi beberapa orang yang bertubuh gemuk ternyata ada beberapa tips agar dapat menutupi tubuh gemuknya.

Memilih Baju Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

Tubuh yang gemuk, besar, dan pendek sekalipun sebenarnya bisa tampil cantik seperti tubuh langsing yang lain. Anda hanya perlu mengetahui tips untuk memilih baju. Jika memilih baju asal-asalan maka bisa disimpulkan bahwa tubuh gemuk Anda akan tetap terlihat. Nah agar tidak salah jadinya dibawah ini ada beberapa tips memilih baju untuk tubuh gemuk agar terlihat lebih langsing.

Ini Dia 4 Tips Memilih Baju Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

1. Pahami bentuk tubuh Anda

Tubuh manusia satu sama lain ternyata berbeda-beda. Didunia ini ada beberapa jenis bentuk tubuh yang bisa dibedakan diantaranya adalah berbentuk apel, segitiga, pir, dan lain-lain. Nah, jika Anda sudah mengetahui seperti apa bentuk tubuh Anda maka akan mudah memilih baju yang cocok untuk dikenakan.

2. Berikan kesan lebih pada tubuh yang dilihat kelebihan

Kelebihan pada tubuh adalah hal yang penting yang harus diperhatikan. Jadi agar berkesan baik pikirkanlah cara yang sekiranya membuat kelebihan tersebut menjadi sesuatu yang menarik. Salah satu caranya dengan menonjolkan bagian yang kelebihan tersebut. Tapi ingat jagan terlalu menonjolkannya karena sesuatu yang berlebihan juga tidak baik. cara ini juga mampu untuk menutupi tubuh gemuk Anda.

3. Pilih warna yang tepat

Warna yang tepat ternyata berpengaruh dengan penampilan Anda. Maksud dari memilih warna tidak hanya pada memilih warna baju tapi sesuaikan dengan kulit anda. Warna yang gelap adalah warna yang cocok untuk orang yang bertubuh gemuk karena warna hitam adalah warna yang netral.

4. Jangan pilih motif yang banyak

Tubuh gemuk ternyata tidak tepat jika menggunakan baju yang terlalu banyak motif. Motif yang banyak akan membuat tubuh terlihat lebih gemuk dan penuh. Ganti motif yang banyak dengan menggunakan aksesoris seperti anting, gelang, kalung, dsb.

Baca Juga: Jangan Katakan Anda Cantik Jika Tidak Memiliki Tanda Ini

Nah, itulah tips memilih baju untuk tubuh gemuk agar terlihat lebih langsing. Semoga dapat membantu. Terimakasih sudah membaca.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Memilih Baju Untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 8, 2016