Tips Mengambil Hati Orangtua Agar Merestui Hubungan Anda

Tips Mengambil Hati Orangtua Agar Merestui Hubungan Anda

Hal yang paling menyulitkan bagi seseorang ketika menjalin sebuah hubungan percintaan adalah jika tidak direstui orangtua. Apalagi yang tidak merestui adalah orang tua kita sendiri. Lalu apa yang bisa anda lakukan? Bingung atau bahkan anda putus asa dan tak lagi meneruskan hubungan anda? Sebenarnya semua orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya dan tidak ada satu orangtuapun yang menginginkan anaknya tak bahagia. Jika alasan yang diberikan orangtua untuk tak merestui hubungan anda terbilang logis maka anda dapat menurti semua yang diinginkan orangtua anda. Namun jika alasan yang diberikan oleh kedua orangtua anda tidak logis atau hanya gara-gara masalah materi maka anda harus terus berjuang mempertahankan hubungan anda bagaimanapun caranya.

Berikut ini adalah tips unik mengambil hati orangtua anda agar merestui hubungan anda dengan si dia :

1.Yakinkan kedua orangtua anda.

Terkadang yang menjadi alasan utama orangtua tak merestui hubungan anda adalah karena kekasih anda bukan dari golongan orang kaya atau bukan dari keluarga bangsawan jika anda adalah orang yang dianggap berkedudukan tinggi. Yakinkan pada orangtua anda bahwa pasangan anda tersebut dapat membahagiakan anda dan nantinya dapat mencukupi semua kebutuhan anda.

2.Berikan pembuktian.

Jika orangtua anda tak percaya bahwa saat ini anda bahagia, maka anda perlu membuktikannya dengan hal-hal yang nyata seperti rasa bahagia yang selalu timbul, perilaku yang jauh lebih baik ketika anda bersamanya dan tunjukkan bahwa pasangan anda dapat membimbing anda pada jalan yang benar sesuai dengan agama yang anda anut.

3.Berdoa dan tawakal.

Jika anda sudah berjuang semaksimal mungkin, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah berdoa dan bertawakal. Dengan berdoa dan bertawakal maka Tuhan akan selalu membantu anda dan membuka mata hati kedua orangtua anda bahwa pilihan anda adalah pilihan terbaik yang anda pilih.

Nah, beberapa cara unik yang kami sampaikan diatas semoga dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang memiliki masalah seperti yang ada diatas maka anda dapat melakukan tips yang kami berikan diatas. Semoga info diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Mengambil Hati Orangtua Agar Merestui Hubungan Anda, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 25, 2014