Tips Supaya Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan Setelah Melahirkan

SokTau -Saat seseorang melahirkan secara normal berkali-kali seringkali membuat vagina mengalami kekenduran. Meskipun tidak terlihat secara kasat mata, namun kekenduran pada organ intim tersebut mempengaruhi kualitas hubungan suami istri. Daya cengkeramannya ternyata menjadi berkurang sehingga tidak memperoleh kenikmatan bercinta.

Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan

Tips Supaya Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan Setelah Melahirkan

Tidak hanya mengalami penuaan pada bagian kulit wajah dengan menjadi semakin kendur, organ intim Anda seperti vagina pun juga sangat mungkin mengalami kekenduran. Tentu apabila vaginanya kendur, kualitas hubungan suami istri akan mendapatkan pengaruh. Untuk bisa mengetahui apakah vagina Anda mengalami kekenduran ataupun rusak, usahakan untuk melakukan USG. Atau jika tidak Anda bisa mencoba dengan memasukkan dua jari Anda ke dalam vagina untuk dapat mengetahui vagina Anda masih menjepit atau tidak.

Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan vagina menjadi kendur. Salah satu dokter spesialis kebidanan dan ahli penyakit kandungan menyatakan bahwa vagina bisa menjadi kendur dikarenakan riwayat persalinan normal atau pervaginam yang terlalu sering. Umumnya lebih dari tiga kali. Kondisi tersebut terjadi disebabkan karena peregangan pada otot-otot dasar panggul ataupun otot-otot dinding vagina pada saat proses persalinan terjadi.

Jika Anda melahirkan bayi secara normal dengan keadaan bayi yang besar juga bisa menyebabkan vagina  Anda menjadi kendur. Begitupun saat Anda melahirkan bayi secara normal dengan bantuan alat seperti vakum dapat membuat otot-otot yang terdapat pada dinding panggul menjadi rusak, robek, ataupun kendur. Selain itu, faktor usia dan kegemukan juga sangat mempengaruhi kekenduran vagina.

Tips Supaya Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan Setelah Melahirkan

Anda mengalami kebingungan dengan cara mengatasi vagina yang kendur? Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai  beberapa cara mulai dari cara tradisional hingga pembedahan disertai dengan operasi.

Totok dan Ratus Vagina

Apabila Anda ingin memilih cara yang tradisional, maka totok vagina atau biasa juga disebut dengan ratus vagina bisa membantu Anda untuk mengencangkan kembali vagina Anda. totok vagina umumnya dilakukan dengan cara menekan titik saraf yang berhubungan dengan saraf vagina Anda. hal tersebut berfungsi untuk melancarkan aliran darah serta menguatkan otot-otot panggul sehingga kehidupan serta hubungan seksual Anda akan semakin berkualitas.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus, sebaiknya Anda mengombinasikan totok vagina dengan ratus vagina. Manfaatnya adalah untuk dapat mengencangkan otot-otot di sekitar organ intim Anda. selain itu, juga dapat mengurangi keputihan, mengurangi rasa sakit saat sebelum datang bulan, membatu melancarkan aliran darah dan titik-titik saraf organ intim sehingga pasangan yang ingin mempunyai anak dapat terbantu dengan upaya totok vagina tersebut. Manfaat lain yang bisa Anda peroleh saat menggunakan totok vagina adalah bisa mengharumkan bagian organ intim.

Untuk tahapan totok vagina dan ratus diawali dengan pembersihan pada area bokong dan selangkangan yang warnanya lebih hitam. Kemudian dilanjutkan dengan scrubbing menggunakan lulur bengkuang sehingga warna kulit Anda menjadi lebih merata. Setelah itu, dibersihkan dengan wash lap serta air hangat. Kemudian telapak kaki, betis, selangkangan, dan bokong dipijat untuk relaksasi serta melancarkan aliran darah Anda sehingga menjadi lebih baik.

Setelah itu, dilanjutkan pada area telapak kaki, dekat mata kaki, betis, paha, dan seputar pinggir daerah vagina yang akan ditotok. Hal tersebut dilakukan masing-masing selama 20 detik. Totok diberikan pada titik-titik tertentu saja yang memiliki hubungan saraf dengan organ wanita. Fungsi hal tersebut adalah untuk dapat melancarkan haid, mengurangi rasa sakit saat sebelum haid, dapat mengencangkan otot-otot di sekitar vagina, serta membantu wanita yang ingin cepat memiliki anak.

Setelah tahap di atas selesai, dilanjutkan dengan tahap ratus dengan cara duduk di bangku khusus yang di dalamnya terdapat ratus. Uap yang dimiliki oleh ratus langsung diarahkan ke organ intim selama kurang lebih 15 menit. Selama dalam tahapan ratus, Anda akan diberi minuman jahe supaya Anda lebih rileks.

Cara ini dapat digunakan oleh Anda yang sudah menikah supaya hubungan suami istri Anda menjadi lebih baik dan harmonis. Meski demikian, Anda yang belum menikah pun bisa melakukan totok vagina dikarenakan totok ini juga bisa menghilangkan pegal-pegal karena banyak beraktifitas.

Pada umumnya, calon pengantin yang akan menikah 2-3 bulan sebelumnya akan melakukan totok vagina dan ratus vagina. Begitu juga bagi wanita yang baru saja melahirkan dan telah selesai masa nifasnya, yaitu sekitar 40 hari setelah melahirkan.

Sekali saja ditotok, maka hasilnya akan terasa, namun, sebaiknya hal ini dilakukan 2 minggu sekali. Calon pengantin yang melakukan totok vagina sebelum menikah umumnya akan lebih cepat hamil. Di samping itu, setelah rutin melakukan totok vagina, maka banyak yang mengaku haidnya menjadi lancar, perutnya menjadi tidak sakit dan keputihan pun menjadi berkurang.

Menggunakan Vaginal Ozone Rejuvenation

Terapi ozon ternyata juga bisa dijadikan alternatif untuk meremajakan vagina Anda. saat ozon (03) dimasukkan ke dalam vagina, maka selanjutnya akan terurai menjadi oksigen (02) dan O tunggal. Dengan adanya oksigen, maka secara otomatis akan menambah kadar oksigen ke dalam vagina. Hal tersebut akan menjadikan selaput lendirnya lebih sehat karena sel-sel yang terdapat pada vagina mendapatkan suplai oksigen yang cukup. Sementara O tunggal yang terdapat di dalamnya akan dapat membasmi jamur, bakteri, kuman, serta menghilangkan bau.

Dengan melakukan hal di atas, aliran darah Anda akan menjadi lebih lancar serta tidak akan terjadi radang. Selain itu, juga akan terjadi peremajaan pada organ intim karena selaput lendirnya tampak lebih lebih tebal, lembab, aliran darah Anda menjadi lancar, dan saraf-saraf di sekitar vagina pun akan dapat berfungsi dengan baik. Dengan selaput lendir yang tebal, maka daya cengkeramannya pun akan lebih kuat sehingga akan dapat memperoleh kepuasan dalam bercinta.

Cara memasukkan ozon ke dalam vagina adalah dengan menggunakan alat. Alat yang digunakan pun tergantung dari permasalahan yang dihadapi. Apabila ozon pada vagina hanya dibutuhkan untuk sekedar peremajaan vagina saja, maka digunakan alat dengan diameter selang yang berukuran kecil. Namun, jika ada penyakit-penyakit lain yang menyertai seperti keputihan yang sudah berbau dan lain sebagainya, maka digunakan selang dengan diameter yang lebih besar. Anda juga bisa menggunakan kantung vagina jika permasalahannya tidak terlalu parah. Kemudian nantinya ozon di dalam kantung dipompakan ke dalam vagina.

Vaginal ozone ini sebaiknya dilakukan oleh mereka yang sudah menikah. Hal tersebut dikarenakan selang yang dimasukkan untuk membantu memasukkan ozon ke dalam vagina cukup besar. Selama kurang lebih setengah jam, vagina Anda akan dialiri gas ozon seperti terapi. Selain kuman-kuman Anda akan menjadi mati, vagina Anda juga akan menjadi lebih kencang.

Baca Juga: 7 Tips Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Ideal

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat vagina kendur Anda menjadi lebih kencang seperti perawan. Usahakan untuk melakukannya sesuai dengan petunjuk yang ada sehingga akan aman bagi Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Supaya Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan Setelah Melahirkan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 3, 2016