Tips Tampil Cantik Menggunakan Eyeliner Bagi Pemula

Tips Tampil Cantik Menggunakan Eyeliner Bagi Pemula

SokTau.com – Penggunaan eyeliner akan mempercantik tampilan Anda, namun ini tidak bisa digunakan secara mudah sehingga perlu melakukan pembelajaran- Ingin tampil cantik dengan memperhatikan detil riasan pakai liquid eyeliner memang gampang-gampang susah, ya. Setelah sekian jam di depan kaca menyapukan eyeliner, hasil yang didapat justru tak memuaskan. Eits, tak perlu sedih berkepanjangan. Sebab Anda bisa kok, mempraktikan aplikasi liquid eyeliner untuk pemula dengan hasil yang tak kalah stunning ala pro. Penasaran?

Ini tips paling mudah dalam mengaplikasikan eyeliner

Mengaplikasikan eyeliner itu sebenarnya mudah. Bahkan, pemula juga bisa melakukan secara mudah dan menghasilkan lekungan yang cantik. Untuk itu ketahuilah beberapa tips pengaplikasian eyeliner berikut ini :

  • Buat garis bayangan

Alih-alih mengaplikasikan liquid eyeliner secara langsung, buatlah garis bayangan tipis pada kelopak mata atas. Robert Greene, seorang makeup artist dari New York menganjurkan Anda untuk menggunakan regular eyeliner pencil guna mengurangi tekanan rasa sakit ketika pertama mencobanya.

  • Lihat ke bawah

Agar mata tak berkedip dan menyebabkan aplikasi liquid eyeliner berantakan, tarik kelopak mata ke arah atas dan arahkan pandangan mata ke bawah. Kemudian aplikasikan liquid eyeliner.

  • Cari liquid eyeliner spesial

Neil Scibelli, makeup artist asal New York, merekomendasikan Anda untuk mencari liquid eyeliner dengan kuas tipis dan runcing seperti pena. Sebab, jenis liquid eyeliner ini sangat bagus untuk membuat garis mata sempurna tanpa meluber.

  • Ukur panjang liner wings

Meski masih pemula, tak ada salahnya kok bila Anda bereksperimen dengan wings eyeliner. Agar panjangnya sama, pastikan untuk membuat garis bayangan pada seberapa panjang Anda ingin membuatnya. Buatlah garis putus-putus pada sudut luar kelopak mata, samakan panjang garis dengan yang Anda buat pada sisi mata yang lain. Setelah itu tarik garis sesuai pola dan buatlah liner wings sesuai keinginan.

Baca Juga: Ingin Miss V Wangi Dan Sehat Lakukan 4 Cara Ini

Nah, tips aplikasi liquid eyeliner untuk pemula di atas bisa Anda coba sekarang juga. Jangan lupa pilihlah liquid eyeliner yang sesuai kebutuhan, baik aktivitas harian atau pesta agar penampilan Anda selalu memukau.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Tampil Cantik Menggunakan Eyeliner Bagi Pemula, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 11, 2015