Tips Unik ! Usir Tuntas Bau Tak Sedap Pada Sepatu, Cukup dengan Kopi

Tips Unik ! Usir Bau Tak Sedap Pada Sepatu, Cukup dengan Kopi

Banyak orang sering kali merasa terganggu dengan bau tidak sedap dari sepatu dan kaki. Hal ini memang sangat menjengkelkan, kadang kala banyak orang tidak percaya diri jika bepergian dengan kawan ataupun pasangan. Mereka takut jika bau tak sedap dari kaki mereka dapat membuat orang disekitarnya merasa jijik.

Nah sekarang ini sudang nggak jamanya, sepatu dan keki mengeluarkan bau tidak sedap. Nah ada tips jitu nih atasi kegundahan kamu terkait sepatu berbau tidak sedap, simak nih tips and triknya !

Trik jitu atasi bau pada sepatu yang sangat mengganggu

Menghilangkan bau dari sepatu dan kaki memang tidak mudah, butuh keahlian khusus karena bau sepatu tidak akan hilang hanya dengan dicuci atu di beri pewangi. Pencucian justru dapat mengakibatkan sepatu gampang rusak,sedangkan pemberian pewangi justru dapat menambah bau tidak sedap pada sepatu. Nah ada cara unik nih tumpas bau tak sedap pada kaki dan sepatu yaitu menggunakan bubuk kopi.

Kopi memiliki zat yang terbukti ampuh dalam menyerap bau, entah itu bau sepatu ataukah bau mulut, caranya cukup mudah yaitu :

  1. Siapkan lima-enam sendok bubuk kopi dan juga tisue
  2. Tuangkan bubuk kopi pada tisue, kemudian lipat tisue yang sudah terisi dengan bubuk kopi
  3. Kemudian masukkan tisue yang telah terisi kopi tersebut didalam Sepatu
  4. Diamkan selama 3-4 jam, kemudian ambil tisue dan bubuk kopi dari sepatu

Cukup simple bukan, bubuk kopi yang terbungkus tisue tersebut akan menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu, sehingga kamu tidak perlu hawatir lagi untuk pergi dengan rekan dan pasangan. Kamu tidak harus merasa malu akibat bau tak sedap dari sepatu kamu,karena bau tersebut telah diserap tuntas oleh bubuk kopi. Nah sekian tips yang bisa saya bagi, semoga bisa bermanfaat untuk kamu ya !

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Unik ! Usir Tuntas Bau Tak Sedap Pada Sepatu, Cukup dengan Kopi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 17, 2015