Tomy Terjun Ke Dunia Hiburan Usai Putus Dari Aurel, Numpang Tenar?

Numpang Tenar Putus Dari Aurel Tomy Terjun Ke Dunia Hiburan

Numpang Tenar? Putus Dari Aurel Tomy Terjun Ke Dunia Hiburan—Kabar mengenai kandasnya hubungan Aurel Hermansyah dengan calon dokter Tommy Rumengan, mungkin bukan hal yang baru lagi. Bahkan ibunda Aurel, Ashanti juga telah membenarkan hal tersebut. Namun meski demikian, baik Aurel maupun Tomy masih belum juga memberikan keterangan terkait alasan mereka bubaran.

Namun yang mengejutkan adalah, Tomy diduga telah memmanfaatkan Aurel untuk mendongkrak popularitasnya dalam jagat music tanah air. Kabar ini beredar setelah Tomy yang disebut-sebut sebagai calon diokter itu merilis single pasca putus dari Aurel.

Tomy Rumengang Mantan kekasih Aurel hanya numpang tenar

Berakhirnya hubungan Aurel Titania Hermansyah dengan sang kekasih Tomy Rumengang yang diklaim adalah seorang calon dokter, sedikit-demi sedikit menguak alas an keduanya berpisah. Tomy disebut-sebut telah memanfaatkan Aurel untuk mendongkrak namanya dalam industry music alias numpang tenar.  Kasak-kusuk ini muncul lantaran pasca putus Tommy justru memutuskan jadi seorang penyanyi.

Tommy Rumengan  sebelumnya dikenal melalui kisah asmaranya dengan putri musisi kondang Anang Hermansyah yaitu Aurelie Titania Hermansyah. Hubungan mereka Nampak serius, bahkan keduanya tak jarang mengumbar kemesraan didepan public. Pasca hubunganay dengan Aurel, nama Tomy sedikit banyak telah dikenal public, apalagi setelah hubunganya dengan Aurel kandas.

Tomy Rumengang putuskan untuk berhenti sekolah kedokteran di Singapura demi jelajahi industry musik

Baru saja menampilkan berbagai kemesraan dalam berbagai kesempatan, tentu saja kabar kandasnya hubungan Aurel dan Tomy membuat geger public. Namun yang tak kalah menggerkan public adalah pasca putus dengan Aurel, dikabarkan Tomy telah memutuskan kuliah jurusan kedokteranya di Singapura demi mengepakkan sayap di dunia Music.

Usai menyatakan hubunganya dengan Aurel kandas, Tomy lantas mengupdate status perihal debut singlenya di jejaring sosial.

Today’s shoot for me and tammyrumengan debut music video #KarenaCinta.

Day 2 of shooting #KarenaCinta music video.

030615 coming soon #karenacinta

Alhasil kabar ini mampu menyedot perhatian public, pria berkacamata tersebut diklaim sebagai salah satu orang yang hanya ingin numpang tenar dengan menjalin hubungan bersama artis. Disis lain, Aurel sendiri tidak keberatan jika Tomy bersikap demikian, bahkan ia lebih terbuka dengan alas an mengapa dia sudahi hubungan dengan Tomy. Aurel menyatakan bahwa Tomy adalah orang yang sangat posesif, terutama jika melihatnya bersama Rasha anak dari artis Tamara Blazensky.

Terima kasih sudah membaca artikel Tomy Terjun Ke Dunia Hiburan Usai Putus Dari Aurel, Numpang Tenar?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 9, 2015