Tragedi Gaun Kembar J.Lo dan Luciana Duvall Warnai Panggung Piala Oscar

Tragedi Gaun Kembar J.Lo dan Luciana Duvall Warnai Panggung Piala Oscar

Hyuforia ajang bergengsi Pial Oscar tentunya sangat menarik untuk terus diikuti. Piala Oscar selain tempat berkumpulnya para bintang juga merupakan tempat dimana berbagai macam busana terbaik dari para selebriti akan dipertontonkan. Jika sudah begini tentunya para selebrity akan menggunakan gaun paling cantik dan berbeda satu dengan yang lainnya.

Jangan sampai sudah susah payah untuk memilih gaun yang terbaik, tiba-tiba saja gaun tersebut bermasalah atau bahkan juga digunakan oleh artis yang lain. Sungguh malu rasanya jika dalam acara semegah itu, baju yang digunakan juga dipakai oleh orang lain, seperti yang telah dialami oleh Jennifer Lopez atau biasa kita kinal dengan J.Lo yang mengenakan gaun sangat mirip dengan gaun Luciana Duvall.

Dilihat sekilas sangat mirip

J.Lo yang tampil dalam busana berwarna coklat rancangan designer Elie Saab tampil memukau dan menarik perhatian. Gaun panjang dengan belahan dada terbuka menambah daya magis penampilan J.Lo pada malam itu, namun di tempat yang sama istri dari Robert Duvall, Luciana Duvall juga mengenakan gaun yang mirip dengan gaun J.Lo.

Meskipun tidak sama persis namun model serta tekstur dari gaun terlihat sangat mirip, warna gaun J.Lo adalah coklat sedangkan gaun yang dikenakan oleh Luci adalah berwarna Peach. Gaun yang dikenakan oleh Duvall terlihat lebih terag dengan manik-manik berkilau, namuan pada bagian dada terlihat amat mirip dengan potongan terbuka Vneck.

Tak hanya gaun antingpun hampir mirip

Entah hal tersebut memang direncanakan atau tidak, J.Lo dan Duvval memang tampak kompak dalam berbusana. Selain gauan mereka yang hampir mirip, anting yang digunakan oleh keduanaypun juga memiliki kesamaan jika dilihat dengan sekilas. Anting berlian berwarna putih, mengantung rendah pada telinga keduanya.

Meskipun menggenakan gaun dan juga nating yang terlihat mirip, namuan J.Lo tampak lebih sexy dibandingkan Duvall. J.Lo dengan dadanya yang penuh berisi dan tubuhnya yang proporsional membuat gaun yang dikenakanya terlihat indah dan sexy. Nah guys, bagaimana menurut kamu tentang kemiripan ini, memalukan ataukah ini sebuah kebetulan ?

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tragedi Gaun Kembar J.Lo dan Luciana Duvall Warnai Panggung Piala Oscar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 23, 2015