Tragis ! Bella Shofie Kena Jambak dan Siram Haters

Tragis ! Bella Shofie Kena Jambak dan Siram Haters

Tragis ! Bella Shofie Kena Jambak dan Siram Haters—Sebagai seorang celebrity, keberadaan fans dan haters adalah hal yang sangat biasa dan memang telah membudaya sejak lama. Namun terkadang seorang publik figur cenderung tidak kuat menghadapi perlakukan para haters yang terus saja memberikan hujatan dan juga cemoohan dengan kata-kata menyayat hati.

Bella Shofie artis yang satu ini merupakan salah satu artis dengan haters terkejam di tanah air. Bagaimana tidak, Bella yang selama ini selalu saja membuat sensasi, seolah membakar para haters untuk terus meluapkan hujatan kepada artis super kontroversial tersebut.

Bella Shofi kebal haters

Meski menyayat hati, nyatanya hujatan yang dilontarkan oleh para haters tak membuat Bella merasa jera. Ia bahkan semakin menjadi melakukan aksi kontroversial yang membuat hatersnya semakin bergejolak. Pelantun tembang Mungkin Dia Lelah itu telah diklaim sebagai penjiplak gaya hidup dari seorang  Syahrini.

Seolah kebal haters, Bella belum lama ini telah muncul dengan pernikahannya dengan pengusaha beristri bernama Suryono. Hubungan kontroversial Bella ini bukan pertama kalinya, sebelumnya ia juga pernah menjalin hubungan yang penuh dengan sensasi bersama artis senior Adjie Pangestu. Atas perilaku kontroversialnya tersebut, tak heran jika media sosial Bella selalu ramai dengan deretan kritik, maki dan cacian pedas para haters.

Bella Shofie kena jambak dan siram dari hatersnya

Dalam sebuah program televisi terbaru bertajuk “Seleb Haters“, Bella coba untuk dipertemukan dengan salah seorang hatersnya yang berprofesi sebagai pegawai salon bernama Mikayla. Seperti yang telah di duga, pedasnya kata-haters dalam akun media Bella ternyata juga terjadi dalam kehidupan nyata, sang haters yang kala itu dipersilahkan bertatap muka bahkan hingga memberikan treatment kepada bella justru melakukan penjambakan dan juga penyiraman terhadap perempuan 23 tahun itu.

“Mbak, masa ini nggak dikasih handuk sih? Kan tadi aku uda bilang mau cuci, kalau baju aku basah gimana? Kamu tuh baru ya kerja di salon? Mbak yang bener ya, aku tuh uda jauh-jauh datang ke sini, bela-belain ketemu sama Mbak Kayla yang katanya ngefans banget sama aku sampai cari-cari simpatik sama aku, terus buat kata-kata kayak gitu (menghujat), terus maksudnya apa sih?” ucap Bella Bella panas menanggapi perilaku sang haters.

Namun, beruntung perilaku sang haters tersebut dapat didinginkan oleh presenter acara tersebut, sehingga perlakuan kasar yang diterima Bella tidak semakin memanas.

Terima kasih sudah membaca artikel Tragis ! Bella Shofie Kena Jambak dan Siram Haters, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 14, 2015