Tren ‘Kusut’ Jadi Sensasi Baru Syahrini Di 2016

Tren 'Kusut' Jadi Sensasi Baru Syahrini Di 2016

SokTau.com – Artis papan atas yang satu ini selalu membuat masyarakat terheran-heran entah itu tentang fashion, gaya berbicara, karir  hingga perjalanan hidupnya. Nama lengkapnya adalah Rini Fatimah Jaelani atau yang terkenal dengan nama Syahrini itu mulai terkenal sejak merilis debut album My Lovely di tahun 2008. Penyanyi yang satu ini sering membuat jargon-jargon khasnya yang selalu menjadi sebuah trend dan diikuti oleh masyarakat. Namanya makin malang melintang di layar kaca ketika ia berduet dengan Anang Hermansyah. Setelah single duetnya itu, ia pun banyak mendapat tawaran untuk mengisi panggung hiburan.

Tren ‘Kusut’ Syahrini Di 2016

Dengan posisinya saat ini yang sudah menjadi publik figur mulai dari make-up, pakaian, sepatu hingga asesoris  selalu ia perhatikan ketika akan melakukan pertujukan. Diakuinya lebih mementingkan penampilan ketimbang kenyamanan dalam berbusana. Menurutnya jika orang senang melihatnya ia juga akan merasa senang walaupun ia harus menahan sakit akibat busana yang ia kenakan.

Dengan tampilannya yang selalu fashionable artis kelahiran Bogor 01 Agustus 1980 lalu itu telah meraih penghargaan di ajang tahunan tanah air. Kali ini ia memboyong piala dalam kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable di Infotainment Awards 2016 yang digelar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada 22 Januari malam tersebut.

Tren Kusut Syahrini Dimulai Dari Rambut

Syahrini berhasil mengalahkan kategori lain yaitu Pevita Pearce, Raisa, Raline Shah dan Zaskia Gotik. Ia mampu mengalahkan saingannya berkat dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaannya. Bahkan, Syahrini sempat mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu peduli meskipun memakai busana yang terbilang aneh atau nyentrik dimanapun ia berada.

Baca Juga: Foto-foto Pernikahan Alexandra Gottardo Dengan Arif Waworuntu

Karena sudah bosan selalu tampil cantik dan tatanan yang rapi justru di tahun 2016 ini pelantun lagu “Sesuatu” itu berniat menjajal gaya baru yaitu “gaya kusut”. Gaya rambut misalnya pada tren barunya ia justru ingin terlihat kusut. Menurutnya sudah banyak yang membosankan di tahun 2015 sehingga ia berharap ada terobosan baru di 2016. Ia merupakan artis yang tidak mengikuti tren yang baru menurutnya tren yang lama juga bagus-bagus. Tapi juga tidak boleh alergi dengan fashion di era ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tren ‘Kusut’ Jadi Sensasi Baru Syahrini Di 2016, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 27, 2016