Tri Rismaharini, Wali Kota Hebat Kembali Pecahkan Rekor Saingi Popularitas Pendiri Facebook

Tri Rismaharini, Wali Kota Hebat Kembali Pecahkan Rekor Saingi Popularitas Pendiri Facebook

Pesona Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memang sudah tidak diragukan lagi. Wanita nomer satu di Kota Surabaya ini memiliki segudang perestasi dalam kiprahnya memimpin kota Surabaya. Sederet kebijakan apik telah tuntas ia selesaikan untuk mengubah image kota Surabaya menjadi kota yang lebih baik.

Prestasi yang ditorehkan oleh Risma ini tentu saja membuat banyak warga Surabaya bangga, pemimpin  yang mereka pilih ternyata mampu membenahi Kota Surabaya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Risma membuktikan bahwa wanita mampu menjadi pemimpin yang kuat untuk merubah sebuah hal yang tidak mungkin menurut pikiran manusia menjadi mungkin, dengan kebijakan, kejujuran dan juga keuletan untuk menuju keinginan itu.

Dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik

Sebelumnya Tri Rismaharini telah di nobatkan sebagai jajaran 50 pemimpin terbaik versi majalah Fortune. Pencapaianya tersebut tidak lepas dari kiprahnya membenahi kota Surabaya menjadi kota yang lebih baik, pendirian Taman Bungkul serta penutupan Gang Dolly selaku pusat prostitusi terbesar se Asia Tenggara tidak lepas dari campur tangan wanita setengah baya tersebut.

Kini Risma telah kembali mendapatkan predikat baru sebagai Wali Kota terbaik ke tiga di dunia versi World Mayor Project (WMP). Risma juga dinobatkan sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa dan bersanding dengan nama-nama top dunia, seperti Paus Fransiskus, CEO Apple, Tim Cook dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping.

Kalahkan pesona dan performa pendiri facebook Mark Zuckerberg

Tak hanya sekedar bertengger di posisi 3 pemimpin terbaik, namun Risma juga telah memecahkan rekor sebagai pemimpin paling pantas untuk diacungi jempol ( terbaik) meggeser posisi pendiri facebook Mark Zuckerberg. Risma berada pada posisi 24 sedangkan Mark Zuckerberg berada di posisi lebih rendah satu tingkat dibawahnya.

Untuk posisi pertama ditempati oleh CEO Apple, Tim Cook, sedangakan posisi ke-2 dan ke-3 diisi oleh Presiden European Central Bank Mario Draghi dan Presiden Tiongkok Xi Jinping. Penilaian tersebut didapatakan dari survey dalam berbagai sektor dan kiprah, mulai dari tokoh agama, bisnis, pemerintahan, olahraga dan juga entertainment atau hiburan.

Terima kasih sudah membaca artikel Tri Rismaharini, Wali Kota Hebat Kembali Pecahkan Rekor Saingi Popularitas Pendiri Facebook, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 2, 2015