Trik Alami Yang Ampuh Untuk Atasi Miss V Berbau

Trik Alami Yang Ampuh Untuk Atasi Miss V Berbau

Trik Alami Yang Ampuh Untu Atasi Miss V Berbau

SokTau.com – Menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina sebenarnya tidak sulit jika mengetahui caranya. Beberapa wanita yang mengalaminya pasti sangat risih dan ingin bau tidak sedap itu pergi. Benar memang bahwa vagina merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan kesehatannya. Nah karena ini hal yang penting kami bermaksud untuk membagikan tips alami yang ampuh menghilangkan bau pada vagina.

jika anda ingin segera tahu tips mengatasi bau vagina silahkan luangkan waktu anda sebentar agar mengetahui cara alami yang sangat ampuh menghilangkannya.

Tips alami menghilangkan bau pada vagina

1. Jangan membasuh vagina dengan sabun mandi

Membersihkan vagina dengan sabun mandi ternyata dapat membuat vagina kehilangan kelembapan. Jika hal ini terjadi maka vagina akan mudah mengalami iritasi, keputihan, dan dapat juga menimbulkan bau yang tidak sedap.

2. Ramuan cuka apel dan air hangat

Jika anda ingin membersihkan vagina maka ada cara yang tidak mengakibatkan vagina mengalami kehilangan kelembapan yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan cuka apel dengan air hangat di gayungan kemudian basuhkan ke vagina. Untuk hasil lebih maksimal gunakan cara ini dua kali dalam sehari.

3. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya ternyata juga mampu untuk menghilangkan bau pada vagina caranya dengan mencampurkan air dan sari lidah buaya yang dicuci bersih dan sudah ditumbuk dengan halus. Agar rasanya lebih enak boleh anda tambahkan madu didalamnya. Minumlah setiap malam sebelum tidur karena ini waktu yang terbaik.

4. Daun Pandan

Selain lidah buaya anda juga bisa menggunakan daun pandan sebagai perawatan vagina caranya tumbuklah sampai halus daun pandan kemudian ambil sarinya campurkan dengan air bisa juga ditambah dengan madu kemudian minum sebelum tidur.

Baca Juga: Tips Cerdas Untuk Menghindari Bahaya Radiasi Ponsel

5. Kemangi memang salah satu lalapan yang pas dilidah

Selain itu kemangi juga dapat jadi bahan perawatan vagina. Caranya tumbuk segenggam kemangi campur dengan air. Peras dan saring. Seperti cara sebelumnya boleh ditambahkan madu kedalamnya. Minumlah secara rutin. Jika anda penderita asam urat sebaiknya jangan terlalu sering melakukan cara ini. Anda boleh melakukannya setelah diberi jangka waktu tertentu.

Nah demikian tadi cara alami untuk menghilangkan bau di daerah vagina. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca artikel Trik Alami Yang Ampuh Untuk Atasi Miss V Berbau, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 18, 2015