Tubuh Roger Danuarta Tambah Brisi Usai Keluar dari Lido

Tubuh Roger Danuarta Tambah Brisi Usai Keluar dari Lido

Selama 7 bulan lamanya aktor tampan Roger Danuarta menjalani masa rehabilitasi di Lido Lido, Bogor, Jawa Barat akibat penyalah gunaan Narkotika. Tepatnya pada tanggal 17 Februari 2015 kemarin Roger resmi menghirup udara bebas. kebebasan Roger dari Lido tersebut membuat banyak pihak senang, terutama para fans Roger. Ada yang berbeda dari fisik Roger setelah ia keluar dari tempat rehabilitasi.

Tambah gemuk dan berisi

Pasca keluar dari tempat rehabilitasi, Roger nampak lebih fresh dan tubuhnya juga terlihat lebih gemuk serta berisi. menurut pri ayang tengah dikabarkan dekat dengan artis cantik Asti Ananta ini, tubuhnya gemuk setelah menjalani  masa rehab, hal ini dikarenakan dalam masa rehabilitasi tersebut banyak sekali kegiatan positif yang ia lakukan.

Tubuh Roger Danuarta Tambah Brisi Usai Keluar dari Lido 1

Menurut Roger, saat ini berat badanya telah naik drastis sekitar 10 kg usai jalani rehab, namuan dengan berat badan yang sekarang ia menjadi lebih sehat dan juga senang. Kini aktor tampan yang identik dengan peran balap motor tersebut akhirnya bisa kembali mengisi panggung hiburan yang telah membesarkan namanya, bahkan Roger saat ini juga sudah mendapat banyak tawaran untuk bermain film atau sinetron.

Cerita soal masa rehab

Kembalinya Roger dalam dunia hiburan, setelah sempat fakum selama 7 bulan merupakan kabar yang sangat mebahagiyakan baginya, terutama untuk keluarga dan juga para fans.Pasca keluar, Roger juga sempat menceritakan bagaimana pengalamnay ketika berada di dalam tempat rehabilitasi.

Menurutnya, setelah menjalani masa rehab dirinya menjadi lebih baik lagi dan lebih percaya diri. Selain itu, pengalaman yang berharga juga telah ia dapatkan dari tempat tersebut, dimana di dalam Lido Roger belajar banyak hal positif yang tentunya baik untuk kehidupanya kelak. Di dalam Lido bukan melulu mengatasi masalah narkotika tau drug saja, melainkan juga berbagai masalah ketergantungan seperti gila Shopping, sex atau bahkan mabuk-mabukan.

Lido bukanlah tempat mengerikan seperti yang dibayangkan, ditempat ini justru para pecandu akan diberikan pengarahan hidup yang lebih baik. Pengarahanya pun dilakukan dengan konteks yang baik, yang tentunaya tidak akan membebani para peserta rehab. Dengan begitu maka diharapkan para pecandu, yang keluar dari tempat rehabilitasi akan bisa terbebas seutuhnya dari candu yang pernah ia alami.

Terima kasih sudah membaca artikel Tubuh Roger Danuarta Tambah Brisi Usai Keluar dari Lido, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 22, 2015