Tutorial Pemakaian Masker Susu Untuk Wajah Cerah Secara Cepat

Tutorial Pemakaian Masker Susu Untuk Wajah Cerah Secara CepatSokTau.com – Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik menawan dengan kulit putih, mulus dan bersih? Tentu semua menginginkannya. Kulit yang putih merupakan patokan cantik di Indonesia saat ini. Nah, oleh sebab itu para kaum wanita berlomba-lomba untuk melakukan berbagai perawatan supaya mendapatkan kulit yang lebih cerah, mulus, bersih dan bercahaya walau hal tersebut harus dibayar mahal.

Perawatan Susu Lebih Murah

Namun, tidak semua perawatan kecantikan itu mahal lho. Ada banyak sekali perawatan yang murah-meriah tapi malah lebih aman karena alami. Cantik jelita dapat diraih lewat perawatan alami yang lebih hemat di bandingkan perawatan di salon. Kulit kamu tetap mulus, bersih dan cerah alami hanya dengan memakai bahan alami disekitar rumah. Nah, Salah satu bahan alami yang sudah diakui dapat memutih kulit adalah susu.

Dikutip dari boldsky.com, susu memiliki kandungan lactid acid yang mampu meratakan warna kulit. Tidak Hanya itu, kulit wajah kamu juga menjadi lebih cerah dalam waktu singkat lho. Susu memang sudah diakui sanggup memutihkan kulit sejak jaman dulu.

Cara pemakaian susu untuk pemutih kulit

Bahan:

  1. Kain bersih atau kapas
  2. Susu murni dingin

Cara pemakaian:

  1. Celupkan kain bersih atau kapas yang sudah disiapkan ke susu murni dingin.
  2. Lalu, oleskan pada area wajah
  3. Setelah itu, biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Untuk treatment ini sangat direkomendasikan dilakukan sebelum tidur pada malam hari. Untuk mendapatkan hasil putih maksimal, lakukan secara rutin setiap hari.

Baca Juga: Ini Rahasia Awet Muda Ala Maudy Koesnaedi

Selain murah, perawatan alami ini juga lebih aman untuk kulit. Sangat mudah kan? Kamu bisa mencoba dirumah sekarang juga. Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel Tutorial Pemakaian Masker Susu Untuk Wajah Cerah Secara Cepat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 17, 2016