Unik ! Bayi Babi ini Miliki Wajah Mirip Manusia

Unik ! Bayi Babi ini Miliki Wajah Mirip Manusia

Kehebohan terjadi di Yanan, Kota Nanning, Tiongkok , dimana seekor bayi babi lahir dengan bentuk yang tak lazim dan aneh, hal ini sontak menghebohkan seluruh masyarakat Tiongkok dan para nitizen usai foto dari babi tersebut di ungggah ke media masa, dalam foto terlihat bentuk babi tersebut tidak sama dengan bayi babi pada umumnya, bahkan menurut para pengunjung yang meilihat langsung keanehan babi tersebut menyatakan bahwa bayi babi yang baru lahir tersebut memiliki bentuk wajah menyerupai manusia, ie memiliki spasang mata dan juga mulut layaknya manusia.

Anak babi, ini benar-benar berwajah manusia

Tidak hanya membuat para nitizen gempar, kelahiran bayi babi tersebut juga mengundang tanya bagi semua kalangan termasuk para ilmuan, mereka begitu penasaran denagn wujud babi tersebut, dan apa penyebab dariu kelainan itu. Bayi babi itu terlahir dengan wajah menyerupai manusia, dan ditambah sebuah belali pada dahinya, namun naas bayi babi tersebut tidak dapat bertahan lama, karen saat ini ia telah meninggal dunia kaibat kurang asupan gizi.

kurangnya asupan gizi tersebut disebabkan oleh induknya yang tidak mau menyususi sang bayi, selain itu juga sang bayi yang tidak mau memminum susu yang telah disiapkan oleh sang pemilik. Bayi babi yang telah tewas tersebut memang memiliki keistimaewaan, karena selain ia memiliki wajah mirip manusia, namuan ia juga bisa memekik berbeda dengan babi pada umumnya.

Sempat ditawar dengan harga mahal tapi tidak diperbolehkan oleh pemilik

Kelahiran bayi babi yang unik tersebut langsuang menyebar keseluruh penjuru Tiongkok, termasuk pada telinga seorang kolektor hewan setempat, sang kolektor tersebut telah menawar bayi babi unik itu, namun petani Tao enggan untuk melepas bayi babi tersebut, padahal harga yang diberikan pada sang petani sangatlah mahal, namun ia tetap menolak sebelum pada akhirnya bayi babi itu mati akaibat kurang asupan gizi.

Bayi babi tersebut merupakan 1 dari 19 bayi babi yang telah terlahir dari satu induk betina, namun 18 diantaranya lahir normal dan sehat hanya bayi babi yang lahir ke 19 tersebut yang memiliki kondisi fising aneh dan unik, tapi naas belum sempat mengalami fase pertumbuhan setelah dilahirkan bayi babi tersebut meninggal dunia.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Unik ! Bayi Babi ini Miliki Wajah Mirip Manusia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 10, 2015