Unik Lahirnya Ular Blirik Dari Seekor Kambing Betina

Unik  Lahirnya Ular Blirik Dari Seekor Kambing Betina

Kambing betina yang ada di Kupang ini menghadirkan hal unik dan berhasil membuat warga disekitar merasa kaget dan selalu ingin menyaksikannya. Memang sungguh aneh ketika kita mengetahui seekor ular keluar dari rahim Kambing. Tidak mustahil lagi karena memang benar adanya bahwa ular yang berwarna blirik yaitu batik–batik hitam putih itu dilahirkan oleh Kambing.

Secara nalar jelas tidak mungkin jika adanya perkawinan antara ular dan Kambing karena dari golongannya sudah berbeda sehingga tidak mungkin jika ular mampu melakukan proses perkawinan dengan kambing. Pasalnya kambing tersebut melahirkan satu  ekor kambing jantan dan satu ekor ular blirik tersebut.

Kambing yang ada di Kupang Tengah, tiba–tiba membuat heboh warga kompleks kediaman miliki kambing tersebut. Kambing milik Ambrosius Garda ini menguak sebuah hal yang unik sekaligus menjadi misteri oleh warga sekitar. Pada awalnya sang pemilik melihat sebuah perilaku aneh pada kambing betinanya yang menunjukkan bahwa kambing tersebut akan melahirkan. Pada waktu itu Ambrosius memang tidak peduli bahkan sampai anaknya tidak diperbolehkan.

Unik  Lahirnya Ular Blirik Dari Seekor Kambing Betina1

Tidak lama kemudian ada seorang tetangganya berteriak dan mengatakan bahwa ada seekor ular didekat perut kambing betinanya dan ada seekor anak kambing jantan yang terletak didekat ular tersebut. Kambing betina tersebut sambil menjilati lendir yang ada pada ular dan anak kambing jantan itu.

Awalnya memang tidak percaya ketika ular tersebut anak dari kambing ini. Namun, ular tersebut memang benar–benar keluar dari kambing betina itu. Istri dari pemilik kambing meminta untuk tidak membunuh ular tersebut karena merupakan titipan dari leluhurnya. Sampai saat ini ular blirik itu dirawat Ambrosius dengan baik dan diberi makan nasi dan minum air biasa.

Tetapi, warga sekitar kompleks tempat tinggalnya menganggap bahwa ular blirik tersebut adalah tanda atau peringatan untuk manusia yang telah berbuat dosa, dan warga sekitar juga percaya bahwa ular ini adalah titisan nenek moyang. Hingga saat ini kediaman laki–laki berusia 52 tahun itu masih ramai dikunjungi orang untuk melihat kebenarannya tentang ular yang keluar dari rahim kambing.

Terima kasih sudah membaca artikel Unik Lahirnya Ular Blirik Dari Seekor Kambing Betina, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2014