Unik! Penjual Kue Ini Sembunyikan Berlian Di Dalam Kuenya

Unik! Penjual Kue Ini Sembunyikan Berlian Di Dalam Kuenya

SokTau.com – Ada begitu banyak cara yang dilakukan para pengusaha untuk menjalankan usahanya. Ide-ide kreatif tak ada habisnya untuk melancarkan bisnis mereka. Misalkan penjual makanan, Ia merasa kurang puas hanya dengan menjual makanan di toko mereka. Kemudian mereka membuka penjualan secara bisnis order dan delivery. Semua dilakukan hanya untuk mendapatkan konsumen yang lebih. Dengan cara tersebut tentunya para pembeli menjadi lebih tertarik untuk membeli dari toko tersebut, karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan.

Sembunyikan Berlian Untuk Dapatkan Konsumen

Begitu juga dengan orang perancis ini, mereka juga menemukan ide unik untuk mendapatkan banyak pembeli di toko mereka. Sepasang suami istri asal Perancis ini. Nicolas Lelut 35 tahun dan istrinya Julie 30 tahun membuat cara penjualan kue yang cukup unik, mereka menemukan ide untuk membuat orang-orang membeli kue mereka. Mereka menyembunyikan dua berlian di dalam kue yang mereka buat.

Pasangan suami istri tersebut berharap toko kue Delicaes de Belleville di Paris dan L’Amandie dikunjungi banyak pembeli dengan adanya iming-iming hadiah berlian itu. Dua berlian itu disembunyikan diantara 800 kue yang mereka buat. Promo penjualan kue tersebut dimulai sejak tiga hari. Para pengunjung yang membeli kue di toko mereka berkesempatan mendapatkan  hadiah berlian 0,2 karat, senilai Rp. 9 juta.

Kedua Berlian Memiliki Warna Berbeda, Putih Dan Biru

Kedua berlian tersebut berwarna berbeda. berlian  berwarna putih yang disembunyikan disalah satu kue di toko Delices de Belleville, dan berlian berwarna biru disembunyikan di dalam kue yang berada di toko L’Amandine. Kedua berlian tersebut sudah memiliki sertifikat keaslian asli dari penjual berlian terpercaya.

Dan pembeli pun tak perlu khawatir akan menggigit atau tak sengaja menelan belian tersebut, karena Nicolas dan Julie sudah membuat berlian tiruan yang berukuran lebih besar di dalam kue mereka yang nantinya dapat ditukar dengan yang asli. Dengan begitu pastinya banyak orang berbondong-bondong untuk membeli kue buatan mereka yang berhadiah berlian tersebut.

Baca Juga: Tips Diet Sehat Dengan Pisang Dan Air Hangat

Ide kue berhadiah  berlian ini muncul dari Julie ketika sedang ngobrol tentang berlian dengan penata rambutnya. Dia berpikir ide ini menarik untuk mendatangkan pembeli di toko mereka yang baru dibuka.

Terima kasih sudah membaca artikel Unik! Penjual Kue Ini Sembunyikan Berlian Di Dalam Kuenya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 12, 2016