Upload foto Orang Tua, Lagi-lagi Bella Shofie Dapat Komentar Pedas Dari Netizen

Upload foto Orang Tua, Lagi-lagi Bella Dapat Ocehan Pedas Dari Nitizen

Bella Shofie, artis kontroversial ini memang tidak pernah henti mengumbar sensasi di media. Alhasil ia terus saja memanen hujatan dari para hatters, setelah belum lam lalu ia dihujat atas gaya mengaji dan berhijabnya,kini ia kembali harus mengunduh hujatan dari para nitizen pasca ia mengunggah foto kedua orang tuanya.

Akun instagram Bella, mungkin kini bukan lagi ajang narsis untuk hanya sekedar upload foto saja, namun juga sebagia sarang hujatan dari para nitizen. Seolah tidak ada benarnya, segala sesuatu entah itu foto atau postingan apapun dalam akun instagramnya selau saja dibanjiri hujatan.

Yang baca komentarnya saja gerah, bagaimana dengan Bella ya ?

Setiap hari, setiap saat jika Bella Shofie menggunggah foto atau apapun dalam akun sosial pribadi miliknya, selalu saja hal tersebut langsung disambar oleh para nitizen. Seperti contohnya kemarin, Bella baru saja mengunggah foto masa muda dari kedua orang tuanya, dimana dalam foto tersebut nampak foto orang tua Bella dari mengandung anak pertama hingga ke empat dengan disertai caption  “Foto kehamilan anak 1 s/d anak 4 pasangan Hamzah Nasution, S.E. dan Agustini, S.E.”

Upload foto Orang Tua, Lagi-lagi Bella Dapat Ocehan Pedas Dari Nitizen 1

Foto tersebut dikumpulkan menjadi satu oleh Bella, dalam foto tersebut Bella juga menyatakan rasa sayangnya kepada kedua orang tuanya tersebut”Sayang setengah mati sama mereka berdua ini belahan jiwaku, semoga sehat-sehat terus yaa papah mamahku,”. Yah, sama dengan foto-foto sebelumnya, foto ini juga jadi bulan-bulanan nitizen. Hemm, gimana ya Bella menanggapi hal ini ? menanggapi  segala bentuk cacaian dalam setiap postinganya, padahal kita yang melihat saja sudah gerah !

“Dulu itu adanya Drs. Dan Dra saja”..

Sebenarnya tidak ada yang salah dari foto orang tua Bella tersebut, namun caption berupa gelar dari kedua orang tua Bella tersebutlah yang menjadi bahan bulan-bulanan nitizen. Dimana menurut para nitizen, pada jamanya kedua orang tua Bella tersebut sekolah, belum ada gelar Sarjana ekonomi, seperti yang di terakan oleh Bella pada foto-foto tersebut.

Upload foto Orang Tua, Lagi-lagi Bella Dapat Ocehan Pedas Dari Nitizen 2

Para nitizen menganggap bahwa Bella Shofie telah berbohong terhadap gelar orang tuanya, dimana pada masa sekolah orang tua Bella dahulu hanya ada gelar Drs. Dan Dra. saja belum ada gelar S.E. , seperti yang telah diterakan Bella pada foto yang telah ia unggah tersebut , So guys bagaimana tanggapan kamu ?

Terima kasih sudah membaca artikel Upload foto Orang Tua, Lagi-lagi Bella Shofie Dapat Komentar Pedas Dari Netizen, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 12, 2015