Ups ! Malu Gila,Rensleting Celana Aliando Ke Buka Ketika di Pangung

Ups ! Rensleting Celana Aliando Ke Buka, Bikin Para Fans Heboh

Aktor tampan Aliandio Syarif memang selalu saja menarik perhatian banyak pihak, terutama remaja. Dirinya selalu saja dieluh-eluhkan oleh sejumlah remaja yang memang mengakui ketampanannya. Ya, tidak dapat dipungkiri lagi, wajah kearab-araban dari pemeran Digo dalan serial ganteng-ganteng Serigala tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sehingga tak heran jika banyak fans yang selalu saja menungu kehadiranya. Bahkan tak jarang para fans Ali datang ke lokasi syuting hanya untk sekedar bertegur sapa dengan sang idola.

Pesona Aliando

Meskipun tergolong baru dalam dunia hiburan, namun faktanya pesona Aliando Syaraif telah mampu menyaingi pesona para aktor tampan lainnya yang telah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan. Ali yang dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan rekan mainya dalam sinetron Ganteng-Ganteng serigala Prilly Latu Consina, memang selalu saja menarik perhatian banyak pasang mata.

Tidak hanya jago akting dan juga tampan, Ali juga memiliki bakat di duania tarik suara. Hal ini terbukti ketika ia membuatkan beberapa lagu untuk Prilly dan juga managernya Bu Dilla, ditambah lagi dengan bandnya yang baru-baru ini telah ia perkenalkan di depan publik bernama Aliandonesia.

Aliando bikin geger panggung GGS mencari bintang

Meski memiliki pesona yang sangat luar biasa, namun kadang kala seorang kator juga pernah melakukan kesalahan atau insiden, hal inilah yang dialami oleh Aliando. Sewaktu menjadi bintang tamu dalam acara GGS mencari bintang beberapa waktu lalu, Ali sempat menghebohkan publik, pasalnya rensleting celananya terbuka dan terpapar di muka umum.

Kejadian ini berlangsung ketika Ali tengah beradu peran dengan salah seorang kontestan wanita dalam ajang tersebut, namun seolah tak sadar dengan kondisi celananya Ali merasa tidak ada yang salah darinya. Beberapa saat kemudian para audience tiba-tiba saja berteriak mengingatkan Ali, Ali yang sadar dengan kode dari para audience segera melihat kondisi celananya.

Raut wajah malu tidak dapat di tutupi oleh Ali, ia segera menutup rensleting celananya. Namun meski insiden tersebut membuat Ali begitu malau, namun faktanya insiden tersebut sama sekali tidak mengganggu akting Ali, ia tetap dapat berakting dengan kontestan hingga selesai dengan lancar.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ups ! Malu Gila,Rensleting Celana Aliando Ke Buka Ketika di Pangung, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 16, 2015