Ups ! Merasa Di Anak Tirikan, Duo Serigala Sudah Pecah Kongsi

Ups ! Merasa Di Anak Tirikan, Duo Serigala Sudah Pecah Kongsi

Duo serigala tak hanya menggemparkan publik dengan peredaran foto toples salah satu personelnya Pamela Safitri. Ya group yang digawangi oleh dua wanita sexy ini memang kerap kali mengundang kontroversi. Meskipun kemunculanya tergolong masih baru, namun nyatanya nama Duo Serigala yang di gawangi oleh Ovie Soviantie dan Pamela Safitri ini lebih melejit dibandingkan dengan group dangdut lainya.

Muncul di awal dengan mengusung konsep goyang drible yang di anggap sangat sensasional, karena mengedepankan sisi sensualitas tubuh, kini Duo tersebut juga memberikan stetmen yang mengejutkan, pasalnya dua dara sexy tersebut mengaku bahwa mereka sudak tidak lagi bernaung dibawah managemen “Kangen Lagi”.

Dou Serigala ternyata pecah kongsi dengan managemen

Kebar mengejutkan datang dari personil Duo serigala, Pamela Safitri dan Ovie Soviantie. Ya, personil Duo Serigala ini mengeluarkan stetmen yang tentu saja membuat publik bengong. Pasalnya diketahui selama ini, Duo Serigala yang berada di bawah naungan managemen “kangen lagi” belum pernah sekalipun mengalami kemelut, namun tiba-tiba saja kabar tak sedap ini muncul.

Dou Serigala menyatakan bahwa mereka sudah tidak lagi berada di bawah naungan managemen “kangen Lagi” sejak 4 April lalu. Alasan Pamela dan Ovie untuk pberhenti dari asuhan Andika, adalah karena keduanya sudah tidak merasa nyaman legi dengan mantan Vokalis Kangen Band tersebut. Kini Dou Serigala telah di pegang oleh mantan managemen Dewi Persik yang bernama Didiek.

Meski pindah managemen, Duo Serigala masih tetap menghargai jasa Kangen Lagi

Meskipun mengaku telah pindah managemen ke “Pelangi Record” besutan Didiek, namun Ovie dan Pamela menyatakan bahwa mereka sama sekali tidak akan melupakan javsa dari Andika yang telah membantu membesarkan nama Duo Serigala.

Pindahnya Ovie dan Pamela ke managemen lain selain merasa sudah tidak nayaman dengan Andika, juga kerena Kangen Lagi saat ini telah memiliki banyak sekali artis. Ovi dan Pamela sudah merasa dianak tirikan oleh Kangen Lagi, sehingga mereka memutuskan hengkang dari Kangen Lagi yang di Naungi oleh Andika Mahesa.

Terima kasih sudah membaca artikel Ups ! Merasa Di Anak Tirikan, Duo Serigala Sudah Pecah Kongsi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 17, 2015