Ups ! Nggak Nyangka, Ternyata Ayu Tingting Cinta Pertama Saheer Seikh Lho

Ups ! Nggak Nyangka, Ternyata Ayu Tingting Cinta Pertama saheer Seikh Lho

Hubungan asmara Saheer Seikh kini sudah terbuka lebar di semua media. Ya, secara gambalang aktor tampan tersebut mengakui hubungan spesialnya dengan Ayu Ting-ting dalam salah satu acara televisi. Keduanyapun saat ini sudah tidak sungkan lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Pujian serta sanjungan terhadap satu sama lain terus saja di lontarkan oleh keduanya. Tak ada lagi kisah asmara yang disembunyikan keduanyapun telah sama-sama mengakui secra gambalang bahwa diantara mereka terdapat hubungan spesial.

Ayu ting-ting adalah cinta pertama Saheer Seikh

Usai Saheer memproklamirkan hubunganya dengan Ayu kepada publik, pengakuan mengejutkan lainya datang dari pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata tersebut. Ya, pasalnya Saheer menyatakan bahwa Ayu merupakan cinta pertamanya, ya bisa di bilang cinta pertamanya karena menurut pengakuan Saheer sebelumnya ia belum pernah bisa menerima seorang wanitapun di dalam hatinya.

Widihhh, masak bener tuh cinta pertama ?, menurut Saheer selama ini ia memang pernah dekat dengan banyak wanita, namun entah mengapa hanya Ayu yang  bisa diterima secara penuh di hatinya. Wanita yang sudah memiliki seorang putra dan merupakan orang Indonesia, hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya, mengapa bisa seorang Saheer Seikh terpesona dengan Ayu?

Ini alasan mengapa Saheer tertarik pada Ayu

Saheer Seikh, pria berkebangsaan India ini merupakan aktor yang sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya, namun usai mengakui cintanya dengan pedangdut Ayu Tingting bak sijoli yang tengah kasmaran peluk dan cium mesra(motion twitter) di umbar dimana-mana.

Ketika ditanya mengapa ia menyukai Ayu Tingting, Saheer menyatakan bahwa ia kagum terhadap sosok Ayu. Wanita tegar yang selalu saja memberikan suport kepada dirinya apapun dan kapanpun. Tak pernah ada kata orang atau bully dari para nitizen bisa mempengaruhi pendirian Ayu, hal inilah yang membuat Saheer begitu tertarik kepada ibunda Bilqis tersebut.

Saat ini Saheer dan Ayu masih menjalani saja hubungan mereka, Saheer menyatakan bahwa ia hanya ingin lebih dekat dengan Ayu Tingting, wanita yang membuatnya tidak bisa melirik wanita lain. Well, seru kali ya kalau Ayu Tingting nikah sama Saheer, udah deh kita tunggu saja bagaiman kelanjutan hubungan mereka !

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ups ! Nggak Nyangka, Ternyata Ayu Tingting Cinta Pertama Saheer Seikh Lho, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 24, 2015