Usai Antar Tamu Pernikahan Anak Jokowi,Tukang Becak Tewas

Usia Antar Tamu Jokowi Tukang Becak Meregang Nyawa, Tragis !

Tragis! Tukang Becak Meregang Usia Antar Tamu Pernikahan Anak Jokowi — Huforia pernikahan putra sulung Presiden republik Indonesia, Presiden Joko Widodo  hingga saat ini masih saja dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Pagelaran akbar Presiden Jokowi mantu, sejatinya merupakan pagelaran yang kerap terjadi dan dilaksanakan oleh para Pemimpin Negara. Namun, acara pagelaran akbar dari presiden Jokowi terlihat berbeda jauh dibandingkan dengan pagelaran pernikahan anak dari Presiden-presiden sebelumnya yang digelar dengan begitu mewah.

Pernikahan Gibran Rakabumi Raka dengan Selvi Ananda diadakan dengan sangat dengan sederhana, namun tetap terlihat mewah yang kental dengan nuansa adat masyarakat Solo. Namun saying, dalam acara bahagian Presiden dan keluarga tersebut, terdapat sebuah insiden tragis yang dialami oleh salah seorang warga yang terlibat dalam acara tersebut.

Tukang becak sewaan meninggal

Bukan hanya dari kalangan elite dan pejabat saja yang hadir dalam hajat besar Presiden Jokowi. Sebagai warga asli Solo, Jokowi juga turut mengundang para warga sekitar kediamannya di Solo, mulai dari tetangga dengan berbagai profesi dan juga tokoh masyarakat. Yang menarik dari pernikahan Gibran dan Selfie adalah kehadiran hampir 200 unit becak beserta pengemudinya.

Namun sayang  satu dari 200 tukang becak yang disewa untuk menghantarkan tamu undangan Jokowi, meninggal dunia usia ia menghantarkan undangan Jokowi tersebut. Sutarmin itulah nama tukang becak yang mengalami tragedi naas ditengah kebahagiaan keluarga Jokowi.

Meninggal dunia akibat terperosok dalam selokan ketika kembali ke Banyuanyar

Sutarmin, nasib naas yang dialami pria setengah baya tersebut dikarenakan sebuah kejadian tragis ketika ia kembali dari Banyuanyar usai mengantarkan para tamu ke Graha Sabha. Pria 56 tahun tersebut terperosok kedalam selokan sekembalinya ke Banyuanyar tepat pada pukul 10.30 WIB. Kejadian tersebut berawal ketika Sutarmin membelokkan becaknya ke arah kanan, tiba-tiba saja becak tersebut masuk dan terperosok dalam selokan.

Kaget dengan kondisi Sutarmin, rekan-rekan penarik becak segera membawa Sutarmin ke Puskesmas terdekat. Namun naas, sesampainya di Puskesmas dan sempat menjalani perawatan, sutarmin akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut penuturan saksi, sutarmin mengalami luka-luka serius pada bagian kepala, tepatnya sekitar telinga bagian belakang. Setelah itu jasad Sutarmin segera di bawa ke Laboratorium Forensik Rs. Moeardi, Solo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum diserahkan kepada keluarga.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Usai Antar Tamu Pernikahan Anak Jokowi,Tukang Becak Tewas, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015